uefau17.com

Gelandang Nice Khephren Thuram Curi Perhatian Manchester United - Bola

, Jakarta - Manchester United telah menjual Fred Fenerbahce. Sementara Donny van de Beek dan Scott McTominay juga dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford sebelum bursa tranfer musim panas 2023 ditutup.

Sementara itu, gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat masih dipercaya sebagai target utama MU. Pemain asal Maroko itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke tim asuhan Erik ten Hag.

Namun, menurut Get French Football News, Khephren Thuram juga dikagumi Man Utd. Gelandang Nice itu mendapat perhatian dari pemandu bakat Setan Merah dalam laga Ligue 1 melawan Lille pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Pemandu bakat Man Utd hadir pada laga tersebut untuk menyaksikan aksi Jean-Clair Todibo. Bek asal Prancis itu diidentifikasi sebagai calon pengganti Harry Maguire musim panas ini.

Khephren Thuram memulai karier profesionalnya di Monaco sebelum pindah ke Nice pada 2019 lalu. Dia telah memperkuat Nice dalam 139 kesempatan di semua kompetisi dengan membuat delapan gol dan 11 assist.

Musim lalu, pemain asal Prancis itu membuat 48 penampilan untuk Nice. Thuram mencetak dua gol dan memberikan delapan assist.

Thuram bermain selama 57 menit dalam laga yang berakhir imbang 1-1 melawan Lille. Diduga aksinya telah mencuri perhatian pemadu bakat MU.

Khephren Thuram juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. The Reds diyakini masih mengawasi setiap perkembangan seputar masa depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Berpeluang Dapatkan Duo Nice

Manchester United tengah mencari pengganti Harry Maguire. Bek tengah timnas Inggris itu akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain yang masuk radar MU adalah Jean-Clair Todibo. Pelatih Nice Francesco Farioli pada pekan lalu mengakuit tidak dapat menjamin Jean-Clair Todibo dan Khephren Thuram akan tetap berada di klub setelah bursa transfer musim panas berakhir.

"Saya juga memiliki dua wakil kapten Khephren Thuram dan Jean-Clair Todibo yang merupakan pemain terbaik di tim," kata Francesco kepada wartawan.

"Kami ingin kedua pemain bertahan sampai akhir musim. Tapi, realitas jendela transfer luput dari perhatian saya. Kita lihat apa yang terjadi. Selama mereka ada di sini, saya menikmati memiliki mereka." 

3 dari 4 halaman

Manchester United Ingin Datangkan Bek Tengah dan Gelandang Baru

Manchester United telah mendatangkan tiga pemain baru selama bursa transfer musim panas 2023. MU merekrut Mason Mount dari Chelsea, kiper Inter Milan Andre Onana, dan penyerang Atalanta Rasmus Hojlund.

Namun, Manajer Man Utd Erik ten Hag belum puas. Ahli taktik asal Belanda itu ingin membuat skuat yang mampu menantang gelar juara di semua lini musim ini.

Karena itu, Ten Hag berharap masih bisa mendatangkan bek tengah dan gelandang tengah baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat