uefau17.com

Pidato Erik Ten Hag Telah Memikat Bek Nice Jean-Clair Todibo untuk Pindah ke Manchester United - Bola

, Jakarta - Manchester United telah dikaitkan dengan Jean-Clair Todibo selama bursa transfer musim panas 2023. Bek tengah Nice itu dipandang sebagai pengganti ideal Harry Maguire.

Menurut media Prancis Nice Martin, ada banyak pendekatan dari klub lain untuk merekrut Jean-Clair Todibo. Namun, pidato Manajer MU Erik ten Hag kepadanya pada awal Juli 2023 telah memikat pemain Prancis itu.

Todibo berada di radar MU saat Harry Maguire mendekati kepindahan ke West Ham United dengan nilai 30 juta pound. Ten Hag menargetkan bek timnas Prancis itu dan bisa mendorong transfer membuahkan hasil dalam dua minggu terakhir bursa transfer musim panas.

Tetapi, Nice akan menuntut tidak kurang dari 34,5 juta pound atau sekitar Rp 667 miliar untuk mantan bek Barcelona itu. Musim lalu, dia musim lalu membantu Nice menjaga 13 clean sheet dalam 46 laga di seluruh kompetisi.

Harry Maguire tampaknya menjadi pemain yang diinginkan Erik ten Hag untuk diganti Todibo. Man Utd juga bisa melepas Eric Bailly musim panas ini lantaran pemain Pantai Gading itu dikabarkan mendekati kepindahan ke klub Turki Besiktas.

Karena itu, Erik ten Hag akan membutuhkan kekuatan pertahanan yang mendalam, dan Todibo dapat menjadi duet rekan senegaranya Raphael Varane.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nice Tidak Bisa Pertahankan Jean-Clair Todibo

Pelatih baru Nice Francesco Farioli telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Jean-Clair Todibo. Namun, dia tidak bisa menjamin bek tengah berusia 23 tahun itu akan bertahan musim panas ini.

"Saya juga memiliki dua wakil kapten Khephren Thuram dan Jean-Clair Todibo yang merupakan pemain terbaik di tim," tuturnya seperti dikutip France Bleu.

"Kami ingin kedua pemain bertahan sampai akhir musim. Tetapi, realitas jendela transfer luput dari perhatian saya. Kita lihat apa yang terjadi. Selama mereka ada di sini, saya menikmati memiliki mereka."

Sementara itu, kapten Nice Dante menambahkan: "Tentu saja kami ingin Todibo bertahan. Tapi, ini bisa menjadi rumit. Kami harus menunggu untuk melihat siapa yang ingin membelinya dan jika semua orang menemukan dirinya di sana."

"Dia adalah seorang pemimpin, pemain yang sangat kuat secara mental, dia telah berkembang pesat dan dia siap untuk mencapai level paling atas," pungkas Dante.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Serius Kejar Benjamin Pavard

Perubahan pertahanan tampaknya sedang terjadi di Manchester United. Opsi lain untuk Manajer MU Erik ten Hag tampaknya adalah Benjamin Pavard dari Bayern Munich.

Menurut Christian Falk dari SPORTBILD, Setan Merah serius dengan niat untuk mengontrak Pavard. Pemain Prancis itu dilaporkan telah memberi tahu Munchen bahwa dia ingin meninggalkan Allianz Arena musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun ini tampil bagus untuk Munchen musim lalu, mengantongi tujuh gol dan satu assist dalam 43 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia bermain sebagai bek tengah serta bek kanan, dan keserbagunaannya bisa sangat bermanfaat bagi Manchester United.

Masih harus dilihat apakah potensi kedatangan pemain internasional Prancis itu menggagalkan langkah Todibo. Namun, The Athletic mengisyaratkan Pavard hanya ingin menjadi bek tengah jika ke Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat