uefau17.com

Manchester United Dapat Kabar Bagus dari Nice Soal Transfer Jean-Clair Todibo - Bola

, Jakarta - Masa depan Jean-Clair Todibo bersama Nice kini menjadi subyek spekulasi. Manchester United diyakini memandang bek tengah asal Prancis itu sebagai pengganti ideal Harry Maguire.

MU diduga menyetujui kesepakatan 30 juta pound dengan West Ham United untuk menjual Maguire. Ini menandakan waktu bek Inggris itu di Old Trafford akan segera berakhir.

Sementara Todibo memiliki empat tahun tersisa di kontraknya dengan Nice. Pelatih baru Nice Francesco Farioli telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu.

Tetapi, dia tidak bisa menjamin Todibo akan bertahan di klub musim panas ini. "Saya juga memiliki dua wakil kapten Khephren Thuram dan Jean-Clair Todibo yang merupakan pemain terbaik di tim," tuturnya seperti dikutip France Bleu.

"Kami ingin kedua pemain bertahan sampai akhir musim. Tetapi, realitas jendela transfer luput dari perhatian saya. Kita lihat apa yang terjadi. Selama mereka ada di sini, saya menikmati memiliki mereka."

Sementara itu, kapten Nice Dante menambahkan: "Tentu saja kami ingin Todibo bertahan. Tapi, ini bisa menjadi rumit. Kami harus menunggu untuk melihat siapa yang ingin membelinya dan jika semua orang menemukan dirinya di sana."

"Dia adalah seorang pemimpin, pemain yang sangat kuat secara mental, dia telah berkembang pesat dan dia siap untuk mencapai level paling atas," pungkas Dante.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Sudah Datangkan 3 Pemain

Manchester United telah memperkuat skuad mereka. Setan Merah mendatangkan Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund selama jendela transfer musim panas ini.

Namun, diharapkan setidaknya ada dua pendatang baru sebelum 1 September. Bek tengah baru ingin didatangkan untuk menggantikan Maguire. Sementara untuk gelandang bertahan, Sofyan Amrabat dari Fiorentina dianggap sebagai favorit untuk tiba di Old Trafford bulan ini.

Namun, MU harus melepas sejumlah pemainnya terlebih dahulu. Fred dikatakan mendekati kepindahan ke Fenerbahce. Donny van de Beek dalam pembicaraan lanjutan tentang kepindahan ke Real Sociedad.

Scott McTominay juga masih dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham. Masih harus dilihat apakah Manajer MU Erik ten Hag siap melepas tiga gelandang senior dalam beberapa pekan mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Tunggu Victor Osimhen

Manchester United terus mengawasi perkembangan Victor Osimhen. Juara Inggri 20 kali itu berencana mengontrak striker Napoli itu musim panas 2024 ketika kontraknya hanya tersisa satu tahun.

Menurut Manchester Evening News, MU sedang mempelajari opsi untuk musim panas mendatang dan mengincar pemain yang kontraknya akan habis. Nama Osimhen juga masuk dalam daftar.

Striker Nigeria itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas ini. Tetapi, Napoli menolak tawaran yang disodorkan Man Utd lantaran Presiden Aurelio De Laurentiis memberikan label harga 170 juta pound atau sekitar 3,28 triliun.

MU mungkin menunggu semusim untuk Victor Osimhen. Karena, nilai transfernya akan lebih rendah lantaran kontraknya akan berakhir pada 2025.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat