uefau17.com

2 Pemainnya Diminati Liverpool dan Arsenal, Real Madrid Siap Jual Demi Dana Buat Kylian Mbappe - Bola

, Jakarta Real Madrid dilaporkan siap untuk menjual Federico Valverde dan Aurelien Tchouameni musim panas ini. Los Blancos jual pemain untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Pemain Prancis Tchouameni bergabung dengan Real Madrid pada Juni 2022 dari tim Ligue 1 Monaco. Dia telah membuat 50 penampilan untuk raksasa La Liga itu, memberikan empat assist dalam musim liga klub 2022-23.

Valverde lulus dari tim muda Real pada musim panas 2018 dan telah tampil lebih dari 200 kali untuk klub, memenangkan La Liga dan Liga Champions selama waktunya di tim utama.

Menurut Daily Express, kedua gelandang itu bisa saja memasuki akhir masa kerja mereka di Bernabeu. Real Madrid juga bersedia melepas keduanya untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Penyerang Paris Saint-Germain telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Parc des Princes dan dikatakan tidak tertarik untuk menandatangani kontrak baru dengan juara Prancis saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesempatan Real Madrid Boyong Mbappe

Namun, para petinggi di klub Prancis ingin menghindari kehilangan pemenang Piala Dunia 2018 secara gratis musim panas mendatang setelah menghabiskan 165 juta pounds untuk membujuknya pergi dari Monaco pada 2017.

Dengan gambaran ini, petinggi Los Blancos dilaporkan menyadari bahwa musim panas ini bisa menjadi kesempatan yang sempurna untuk merekrut pemain sayap tersebut. Karenanya, Real Madrid sangat ingin mengumpulkan dana agar kesepakatan dapat disepakati dengan Parisians.

3 dari 5 halaman

Dua Gelandang Madrid Ini Diminati Liverpool dan Arsenal

Laporan tersebut menambahkan bahwa pasukan Carlo Ancelotti akan membuat Valverde dan Tchouameni tersedia dengan harga antara 68 juta- 80 juta pounds di jendela transfer ini, agar bisa memberikan dorongan besar bagi klub-klub yang tertarik dengan gelandang tersebut.

Klub Liga Inggris Liverpool dan Arsenal muncul di antara sejumlah pelamar potensial untuk kedua pemain itu. Skuad asuhan Jurgen Klopp kehilangan pemain Prancis Tchouameni musim panas lalu karena ia memilih untuk pindah ke Spanyol.

4 dari 5 halaman

Arsenal dan Liverpool Butuh Tambahan Pemain Baru

Klub Merseyside telah menandatangani duo lini tengah Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai musim panas ini. Namun dengan kepergian pemain yang lebih berpikiran defensif baru-baru ini seperti Naby Keita dan James Milner, The Reds masih bisa mengincar bintang lain untuk ruang mesin mereka.

Arsenal dilaporkan hampir mengumumkan penandatanganan Declan Rice dari West Ham United dalam kesepakatan senilai 105 juta pounds. Meski Granit Xhaka pergi untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen, Mikel Arteta dapat menambahkan pemain lain ke barisan lini tengahnya.

5 dari 5 halaman

Tawaran Pertama Arsenal Ditolak Real Madrid

The Gunners akan melanjutkan pengeluaran besar mereka menjelang musim 2023-24 dengan merekrut Jurrien Timber dari Ajax. Mereka juga siap meluncurkan tawaran yang lebih baik untuk Tchouameni dari Madrid.

Tawaran 68 juta pounds dari klub London Utara dilaporkan telah ditolak oleh raksasa Spanyol. Namun, pihak Arteta bersedia menghabiskan sebanyak 77 juta pounds untuk mengamankan mantan pemain Monaco itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat