uefau17.com

Tanggapi Video Perpisahan Mason Mount, Komentar Kai Havertz Picu Reaksi Keras Fans Chelsea: Dia Mabuk - Bola

, Jakarta Mason Mount memposting video yang menyentuh hati saat mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Chelsea menjelang kepindahannya ke Manchester United.

Gelandang berusia 24 tahun, yang sudah menyelesaikan medisnya di Carrington pada Senin lalu, akan menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford. Dia akan dibayar senilai 250.000 pounds per minggu setelah biaya 55 juta pounds disepakati.

Dia akan menjadi rekrutan pertama manajer Manchester United Erik ten Hag musim panas ini, tetapi sebelum salah satu klub mengonfirmasi berita tersebut, Mount turun ke media sosial untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung The Blues, yang telah berada di klub sejak usia enam tahun.

"Hai penggemar Chelsea. Mengingat spekulasi selama enam bulan terakhir, ini mungkin tidak mengejutkan Anda, tetapi tidak membuatnya lebih mudah untuk memberi tahu Anda bahwa saya telah membuat keputusan untuk meninggalkan Chelsea," tulisnya.

"Saya ingin memberi tahu Anda secara langsung betapa bersyukurnya saya atas semua dukungan Anda selama 18 tahun terakhir.

"Saya tahu beberapa dari Anda tidak akan senang dengan keputusan saya, tetapi itulah yang tepat untuk saya saat ini dalam karier saya," tambah Mount.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pendukung dan Pemain Balas Salam Mason Mount

Pendukung dan pemain dengan cepat mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemain internasional Inggris itu. Di antara mereka ada Kai Havertz, yang baru saja menyelesaikan kepindahan ke Arsenal.

Havertz mengomentari dengan menyertai empat emoji wajah menangis yang membuat para penggemar bingung, dengan banyak pendukung yang menyukai pemain berusia 24 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Beragam Komentar Fans Chelsea

Seorang penggemar menjawab: "Kenapa kamu menangis?". Kemudian yang lain menulis: "Bro, kamu sama."

Fans ketiga menambahkan: "Lmaooo dia pikir dia masih pemain Chelsea." Yang keempat menjawab: "Bro lupa dia salah satu dari mereka." Bahkan, fans kelima dengan tegas menyebut: "Dia mabuk."

Sementara itu, suporter lain menganggap lelucon itu ada di Chelsea, dengan satu pengguna menyatakan: "Dia hanya mengejek Chelsea saat ini."

4 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama Undang Kemarahan Fans

Ini bukan pertama kalinya Havertz membuat marah penggemar Chelsea di media sosial setelah dia memposting tweet bersama Mateo Kovacic di Twitter, dengan tulisan "Kami siap."

Kovacic baru-baru ini setuju untuk bergabung dengan juara bertahan Liga Premier Manchester City. Kedua pemain tersebut meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

5 dari 5 halaman

Havertz Bakal Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi

Havertz diperkirakan akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Gaji yang diterimanya sebesar 330.000 pounds per minggu, dengan angka itu kemungkinan akan meningkat ketika bonus diperhitungkan.

Langkah penyerang Jerman itu diperkirakan akan diikuti oleh Declan Rice, yang hampir bergabung dengan The Gunners setelah mereka 'mencapai kompromi' dengan West Ham mengenai kesepakatan untuk sang gelandang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat