uefau17.com

Masih Berminat Rekrut Kai Havertz, Real Madrid Bakal Diganggu Arsenal - Bola

, Jakarta - Real Madrid mempertahankan ketertarikan untuk merekrut bintang Chelsea Kai Havertz pada bursa transfer musim panas. Laporan El Nacional menyebut kedua klub sudah kembali menyambung diskusi terkait potensi kepindahan pesepak bola asal Jerman itu.

Seperti diketahui, Los Blancos memang membutuhkan banyak bala bantuan musim depan. Sejumlah pemain terkemuka dipastikan angkat kaki dari Bernabeu dalam waktu dekat.

Karim Benzema salah satunya. Pemain berusia 35 tahun tersebut memilih menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi dengan bergabung bersama Al-Ittihad.

Sejumlah nama juga dikabarkan bakal cabut dari El Real pada akhir bulan. Mereka adalah Eden Hazard, Marco Asensio, dan Mariano Diaz.

Situasi ini membuat Real Madrid bakal punya lobang besar di lini serang mereka. Skuad racikan Carlo Ancelotti tinggal menyisakan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes dalam jajaran penyerang senior.

Alhasil, juru taktik asal Italia pun berniat merekrut nama-nama baru untuk menjadi amunisi bagi skuadnya musim depan. Kai Havertz yang sempat dikesampingkan kembali masuk dalam radar incaran Los Blancos.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Sempat Fokus Kejar Harry Kane

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid sempat diisukan mengabaikan ketertarikan terhadap Kai Havertz lantaran ingin membajak rencana transfer Manchester United (MU) untuk Harry Kane.

Laporan The Athletic via Sportskeeda mengeklaim juru taktik Los Blancos Carlo Ancelotti memang pernah meminta pihak klub untuk memboyong Kane ke Bernabeu.

Tak heran jika penggawa Timnas Inggris itu membuat Real Madrid kepincut. Ia punya reputasi dan catatan gol menarik di Premier League. Kehadirannya pun diharapkan dapat mengisi kekosongan pasca kepindahan Benzema.

Namun, Los Blancos menyadari upaya untuk meyakinan Daniel Levy agar mau melepas sang bintang bakal berjalan sulit. Di sisi lain, pihak klub juga masih butuh penggawa tambahan untuk menggantikan posisi Asensio.

Oleh karenanya, Los Blancos dikabarkan sudah melanjutkan pembicaraan dengan kubu London Barat mengenai kesepakatan untuk mendatangkan pesepak bola asal Jerman ke Bernabeu.

Adapun Real Madrid konon bersedia menawarkan biaya awal senilai 40 juta euro, dengan total paket mencapai 60 juta euro, sebagai mahar transfer Havertz. Akan tetapi, masih harus dilihat apakah Chelsea bersedia menerima harga yang disodorkan klub peminat.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Berpotensi Diganggu Arsenal

Di sisi lain, Real Madrid juga harus bersiap-siap lantaran mereka berpotensi diganggu Arsenal dalam perburuan tanda tangan Kai Havertz.

Laporan Sportskeeda mengeklaim kubu Meriam London baru-baru ini muncul sebagai salah satu klub tujuan potensial bagi sang pemain apabila ia memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge.

Adapun Arsenal memang diketahui tertarik merekrut Kai Havertz dari Chelsea. Walau begitu, tim besutan Mikel Arteta hingga kini belum menjalin komunikasi dengan The Blues untuk mendiskusikan transfer penggawa incarannya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Liga Inggris Musim Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat