uefau17.com

Jadi Pemain Kunci, Real Madrid Berencana Rekrut Bek Tangguh Manchester City - Bola

, Jakarta Real Madrid dikabarkan berminat merekrut bek kanan Manchester City Kyle Walker. Bek tangguh ini disiapkan Los Bancos untuk melapis pemain yang menempati posisi ini.

Walker menjadi starter di leg kedua semifinal Liga Champions baru-baru ini. Dia mendapat pujian karena mampu menangani ancaman penyerang Real Madrid Vinicius Junior.

Jika Manchester City memenangkan Liga Champions melawan Inter Milan bulan depan, itu akan melengkapi penghargaan besar untuk Walker di klub.

Karena itu, media Spanyol Defensa Central mengklaim bahwa bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan menawarkan tantangan baru kepada Walker untuk membujuknya bergabung dengan Los Blancos setelah enam tahun di Etihad.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa bek kanan baru ada dalam daftar prioritas transfer Real Madrid musim panas ini. Pasalnya, Dani Carvajal dikatakan sedang dalam pengawasan untuk penampilannya musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman

Manchester City sudah siap kehilangan bek sayap lagi musim panas ini usai Joao Cancelo dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain.

Sementara itu, sebelumnya Walker mengutarakan pendapat soal keberhasilan timnya menjuarai Liga Inggris. Dia mengatakan faktor pengalaman sangat berperan penting.

3 dari 5 halaman

Pujian

"Faktor pemain juga. Kami terdiri dari pemain yang sudah banyak meraih prestasi di beberapa tahun terakhir jadi kami tahu standar permainan yang harus dipakai," katanya.

"Arsenal sudah menekan kami sampai batas dan mereka sejauh ini fantastis. Jadi mereka layak dapat pujian. Namun kami memang terus rebut kemenangan, sedangkan mereka tersendat dan kami memanfaatkannya," kata Walker seperti dikutip Metro.

4 dari 5 halaman

Tancap Gas

Walker mengatakan dia dan rekan rekannya tak akan angkat gas saat melawan Chelsea. Dia dan rekan-rekannya tetap akan tancap gas dan berusaha menang meski sudah juara.

"Luar biasa perayaan di gedung tadi tapi kami fokus lawan Chelsea," katanya.

"Kami akan rayakan gelar di laga ini, saya masih ingin main di laga nanti dan kalahkan Chelsea," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat