uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Izinkan Satu Pemain Manchester United Angkat Kaki - Bola

, Jakarta- Berita bola soal manajer Manchester United Erik ten Hag kehabisan kesabaran dengan bek kanan Aaron Wan-Bissaka jadi sorotan pembaca sepanjang Selasa (11/4/2023). Ten Hag sudah mempersilahkan Wan-Bissaka pergi akhir musim nanti.

Aaron Wan-Bissaka sebenarnya sudah dikasih kesempatan kedua oleh Ten Hag pada musim ini. Awalnya pria Inggris itu akan dibuang sejak musim panas lalu karena gaya mainnya tidak cocok dengan Ten Hag.

Namun sepanjang musim 2022/2023, Wan-Bissaka tak mampu berkembang dengan baik saat dikasih kesempatan bermain kala Diogo Dalot sedang cedera. Wan-Bissaka kurang bagus saat membentu serangan.

Ten Hag dilaporkan kini sudah mempersilahkan Wan-Bissaka mencari klub baru. MU akan merekrut bek kanan anyar untuk menjadi pesaing Dalot musim depan.

Berita bola soal MU mendapat kabar baik dari Marcus Rashford juga jadi sorotan pembaca. Rashford sempat mengalami cedera pada laga MU melawan Brentford akhir pekan kemarin.

Ambisi besar bintang muda Manchester United juga jadi sorotan dalam 24 jam terakhir. Simak top 3 berita bola terpopuler di pada 11 April 2023 di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ten Hag Kehabisan Kesabaran Terhadap Salah Satu Pemain Manchester United, Dipersilahkan Cabut

Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan sudah kehabisan kesabaran dengan bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Ten Hag akan mempersilahkan pria Inggris itu untuk cabut dari MU di musim pas 2023.

Aaron Wan-Bissaka tak pernah menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak dibeli mahal dari Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2019. Wan-Bissaka sudah main 149 kali untuk MU dengan membuat dua gol dan 11 assists.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Soal Cedera, Marcus Rashford Beri Kabar Baik untuk Fans Manchester United

Marcus Rashford membuat fans Manchester United cemas. Tak hanya soal masa depannya, tapi fans juga khawatir dnegan kondisinya usai cedera kala MU menang 2-0 atas Everton.

Namun belakangan, Rashford memberi kabar baik soal kondisi cedera pangkal paha yang dideritanya. Dia mengindikasikan cedera yang dialaminya tak seburuk yang dikira.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Bintang Muda Manchester United Ini Ungkap Ambisi Besar untuk Musim Depan

Amad Diallo telah menegaskan keinginannya untuk berjuang memperoleh tempat di tim utama Manchester United musim depan setelah masa peminjamannya di Sunderland usai.

Winger muda itu didatangkan dari Atalanta pada Januari 2021 tetapi baru membuat total sembilan penampilan untuk Setan Merah. Kepergian Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Man United dinilai semakin mempersulit Amad untuk mendapat kesempatan bermain.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat