uefau17.com

Ten Hag Kehabisan Kesabaran Terhadap Salah Satu Pemain Manchester United, Dipersilahkan Cabut - Bola

, Jakarta- Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan sudah kehabisan kesabaran dengan bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Ten Hag akan mempersilahkan pria Inggris itu untuk cabut dari MU di musim pas 2023.

Aaron Wan-Bissaka tak pernah menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak dibeli mahal dari Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2019. Wan-Bissaka sudah main 149 kali untuk MU dengan membuat dua gol dan 11 assists.

Erik Ten Hag sebenarnya sudah berniat mendepak Wan-Bissaka sejak bursa transfer tahun lalu. Namun karena tak laku, Ten Hag bersedia memberikan kesempatan kedua kepada Wan-Bissaka pada musim 2022/2023.

Sayangnya Wan-Bissaka tak juga mampu membaik kinerjanya. Kemampuan menyerang Wan-Bissaka tidak membaik sehingga Ten Hag dilaporkan Football Insider sudah frustrasi. Pelatih asal Belanda itu telah memutuskan Wan-Bissaka boleh pergi akhir musim nanti.

MU dan Ten Hag berencana membeli bek kanan baru. Kandidatnya ada pemain Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong. Kemampuan menyerang dan bertahan Frimpong lebih stabil ketimbang Wan-Bissaka.

Di musim 2022/2023, Wan-Bissaka juga sudah jadi pilihan kedua di posisi bek kanan MU. Ten Hag lebih suka memainkan pemain asal Portugal, Diogo Dalot. Wan-Bissaka hanya dimainkan jika Dalot cedera atau Ten Hag melakukan rotasi akibat jadwal super padat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Merugi

MU membeli Wan-Bissaka senilai 50 juta poundsterling. Namun karena cuma jadi cadangan di Old Trafford, Wan-Bissaka harganya kini sudah turun drastis.

The Red Devils tak keberatan melepas Wan-Bissaka senilai 20 juta poundsterling di musim panas 2023. Opsi lainnya adalah meminjamkan Wan-Bissaka terlebih dahulu dengan kewajiban membeli di akhir masa peminjaman.

3 dari 4 halaman

Pengganti Wan-Bissaka

Untuk membeli Frimpong, MU harus menyiapkan dana di atas 40 juta pounds. Setan Merah harus bersaing dengan Barcelona dan Bayern Munchen yang juga terus memantau Frimpong.

MU harus berhemat untuk membeli pengganti Wan-Bissaka. Pasalnya mayoritas anggaran belanja klub musim panas 2023 akan difokuskan untuk merekrut striker baru berharga mahal.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat