uefau17.com

Erik Ten Hag Persilakan Aaron Wan-Bissaka Tinggalkan Manchester United - Bola

, Manchester - Manchester United mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace di musim panas 2019. Sejak saat itu, dia telah membuat 149 penampilan untuk Setan Merah, menyumbang dua gol, dan 11 assist.

Aaron Wan-Bissaka sepertinya sedang menuju pintu keluar Old Trafford pada Januari 2023. Ini setelah hanya bermain empat menit di Liga Inggris antara awal musim dan jeda Piala Dunia.

Tetapi, cedera yang menimpa Diogo Dalot membuat bek kanan berusia 25 tahun tersebut mendapatkan kesempatan bermain di tim inti MU.

Sejak Dalot kembali beraksi, Manajer MU Erik ten Hag cenderung merotasi kedua pemain tersebut. Ahli taktik asal Belanda itu mengungkapkan baik Wan-Bissaka maupun Dalot tidak dijamin sebagai starter.

Man Utd diperkirakan akan memperkuat sisi kanan pertahanan mereka di bursa transfer musim panas. Setan Merah telah dikaitkan dengan kepindahan bek Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong.

Laporan baru-baru ini mengklaim Frimpong lebih memilih pindah ke MU daripada Bayern Munchen dan Barcelona, yang keduanya juga memiliki ketertarikan. Dengan begitu, ada keyakinan Wan-Bissaka atau Dalot harus dilepas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Pilih Diogo Dalot

Footbal Insider dalam laporannya mengklaim Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah memberi tahu Aaron Wan-Bissaka bahwa dia bebas untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Laporan itu juga mengklaim Ten Hag lebih memilih mempertahankan Diogo Dalot. Alasannya MU akan kelebihan stok bek kanan jika Wan-Bissaka dipertahankan.

Pemain Inggris itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2024. Tetapi, Man Utd kini siap mendengarkan tawaran permanen atau pinjaman untuk bek sayap berusia 25 tahun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Masih Punya Peran

Meski sudah diberitahu boleh meninggalkan Old Trafford musim panas ini, Aaron Wan-Bissaka masih memiliki peran untuk Manchester United. Dia tampil penuh ketika MU menang 2-0 atas Everton pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/4/2023) lalu.

Wan-Bissaka akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di tim MU untuk leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford pada Jumat, 17 April 2023.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat