uefau17.com

Hasil Liga Inggris Liverpool vs Arsenal: Roberto Firmino Gagalkan Kemenangan The Gunners - Bola

, Jakarta - Roberto Firmino menjadi penyelamat Liverpool saat menghadapi Arsenal pada pekan ke-30 Liga Inggris. Gol striker asal Brasil itu membuat laga yang dihelat di Stadion Anfield, Minggu (9/4/2023) malam WIB, berakhir imbang 2-2.

Bermain di kandang, Liverpool dikejutkan dengan gol cepat Arsenal pada menit ke-8. Gabriel Martinelli memanfaatkan kesalahan bek Liverpool dalam serangan balik cepat untuk menaklukkan kiper Alisson Becker.

Liverpool punya peluang menyamakan skor. Tapi, tendangan Andrew Robertson di dalam kotak penalti masih melenceng dari sasaran.

Arsenal menggandakan skor pada menit ke-28. Sundulan Gabriel Jesus menyambut umpan silang dari Martinelli tak bisa diantisipasi Alisson. The Gunners unggul 2-0.

Tiga menit menjelang turun minum, Liverpool mencetak gol melalui tembakan kaki kiri Mohamed Salah. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Arsenal.

Pada babak kedua, Liverpool berkesempatan mencetak gol penyeimbang di menit ke-54. Tapi, tendangan penalti Salah melenceng di sisi kanan gawang Arsenal yang dikawal Aaron Ramsdale.

Liverpool akhirnya dapat mencetak gol penyeimbang pada menit ke-87 melalui pemain pengganti Roberto Firmino. Sundulan striker asal Brasil itu membuyarkan kemenangan Arsenal.

Laga Liverpool kontra Arsenal berakhir imbang 2-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Pertandingan Pekan ke-30

Manchester United 2-0 Everton

Aston Villa 2-0 Nottingham Forest

Brentford 1-2 Newcastle United

Fulham 0-1 West Ham United

Leicester City 0-1 Bournemouth

Tottenham Hotspur 2-1 Brighton & Hove Albion

Wolverhampton Wanderers 1-0 Chelsea

Southampton 1-4 Manchester City

Leeds United 1-5 Crystal Palace

Liverpool 2-2 Arsenal

3 dari 3 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat