uefau17.com

Hasil NBA: Lakers Bangkit dari Ketertinggalan 27 Poin dan Bungkam Mavericks - Bola

, Jakarta- Los Angeles Lakers melakukan comeback luar biasa pada lanjutan NBA 2022/2023 yang berlangsung Senin (27/2/2023) pagi WIB. Lakers membungkam tuan rumah Dallas Mavericks 111-108 meski sempat tertinggal 27 poin.

Berlaga di American Airlines Center, Lakers harus berterima kasih kepada center Anthony Davis. Eks pemain New Orleans Pelicans itu tampil cemerlang dengan sumbangsih 30 poin ditambah 15 rebound.

Lakers telat panas di kandang Mavericks. Mereka tertinggal 16-28 di akhir kuarter pertama berkat aksi gemilang Luka Doncic yang membuat 14 poin di kuarter pertama.

Situasi semakin buruk di kuarter kedua. Lakers sempat tertinggal 27 poin pada pertengahan kuarter dua. Mavericks memperbesar margin keunggulan menjadi 14 poin saat jeda paruh pertama pertandingan.

Lakers baru bisa bangkit di kuarter tiga. Mereka memangkas jarak menjadi hanya tertinggal tiga poin saja ketika kuarter tiga berakhir setelah unggul 31-20.

Memasuki kuarter empat Lakers pun makin percaya diri. Mereka mulai bisa membalikkan skor. Di kuarter empat ini, laga berlangsung sangat seru dimana terjadi 13 kali perubahan tm yang memimpin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Davis dan LeBron

Lakers mampu meredam duet guard milik Mavericks Kyrie Irving dan Doncic di kuarter empat. Di sisi lain Davis dan LeBron James justru tampil cemerlang di kuarter empat.

LeBron melesakkan tembakan tiga angka membuka kuarter empat dan kemudian mencetak poin untuk membawa Lakers memimpin pertama kali sejak pertengahan kuarter satu.

Davis melakukan rebound dan dunk penting untuk membawa Lakers memimpin lagi ketika laga tersisa dua menit. Lakers mempertahankan keunggulan setelah LeBron dan Davis kemudian menambah masing-masing dua poin.

3 dari 3 halaman

Pemain Baru

Lakers memastikan kemenangan setelah Dennis Schroder memasukkan dua lemparan bebas. Mavericks gagal memaksakan overtime setelah tembakan tiga angka Irving meleset dari sasaran.

LeBron finis dengan 26 poin. Pemain baru Jarred Vanderbilt juga mencuri perhatian dengan sumbangsih 15 poin, 17 rebound dan empat steal.

Di Mavericks, Doncic akhirnya finis dengan 26 angka. Irving menyusul dengan 21 poin dan 11 rebound.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat