uefau17.com

Manfaatkan Situasi, Real Madrid Pertimbangkan Gelandang Berpengalaman Liverpool - Bola

, Jakarta Real Madrid berencana merekrut gelandang Liverpool Fabinho di musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi pemain vital bagi The Reds sejak kedatangannya dari Monaco pada 2018.

Fabinho sudah membuat 203 penampilan untuk klub, menyumbangkan 11 gol dan delapan assist. Dia ikut membantu timnya memenangkan Liga Inggris, Piala FA, Piala EFL, Community Shield, Liga Champions, dan Piala Super UEFA selama waktunya di Anfield.

Kontrak Fabinho masih tersisa tiga tahun lagi. Dan, pemain internasional Brasil itu kembali menjadi pemain reguler musim ini, dengan membuat 33 penampilan di semua kompetisi.

Namun, sekarang menjadi musim yang mengecewakan bagi tim asuhan Jurgen Klopp. Liverpool sudah tersingkir dari Piala FA, dan mereka juga di ambang tersingkir dari Liga Champions, setelah kalah 2-5 di kandang dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar mereka.

Liverpool juga menghadapi pertarungan untuk masuk empat besar di klasemen Liga Inggris musim ini. Saat ini mereka duduk di posisi ketujuh, sembilan poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Target Utama

Karenanya diharapkan ada perombakan lini tengah musim panas ini. Kabarnya, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dikatakan sebagai target utama klub di area lapangan tersebut.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Liverpool masih dalam posisi yang kuat untuk mengontrak Bellingham musim panas ini meskipun dia kesulitan di lapangan selama kampanye 2022-23.

3 dari 5 halaman

Butuh Dana

Namun, harus ada beberapa pengeluaran besar untuk mengumpulkan dana agar bisa mendatangkan pemain internasional Inggris itu, dan menurut Fichajes, Fabinho mungkin akan keluar dari klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid mengawasi dengan cermat situasi tersebut. Los Blancos tertarik untuk membawa pemain Amerika Selatan itu ke Bernabeu.

Liverpool dilaporkan akan bersedia untuk mendiskusikan kepergian gelandang berpengalaman jika mereka menerima tawaran di wilayah 70 juta euro (62 juta pounds).

4 dari 5 halaman

Habis Kontrak

Real Madrid juga banyak dikaitkan dengan Bellingham, karena juara Spanyol dan Eropa itu juga ingin merombak lini tengah mereka musim panas ini.

Toni Kroos, Luka Modric, dan Dani Ceballos, semuanya akan habis kontraknya pada akhir Juni, dan ada kemungkinan setidaknya satu dari mereka akan pergi dengan status bebas transfer.

5 dari 5 halaman

Punya Stok

Real Madrid memiliki stok yang baik di lini tengah, dengan Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde dipandang sebagai pemain kunci baik sekarang maupun di masa depan.

Fabinho adalah pemain pengganti dalam hasil imbang tanpa gol pada pertandingan Liverpool melawan Crystal Palace di Liga Inggris pada Sabtu malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat