uefau17.com

Curry dan Durant Absen di NBA All-Star 2023, 2 Debutan Dipanggil Menggantikan - Bola

, Jakarta Tiga pemain bintang dipastikan akan absen di NBA All-Star 2023. Stephen Curry, Kevin Durant dan Zion Williamson tidak bisa tampil pada perhelatan di Utah karena sedang mengalami cedera.

Williamson, Curry dan Durant sebenarnya terpilih sebagai starter di NBA All-Star 2023 yang akan berlangsung 19 Februari 2023. Namun ketiganya belum pulih pada tanggal tersebut sehingga dengan berat hati harus absen.

Stephen Curry mengalami cedera kaki. Kevin Durant bermasalah dengan MCL. Sedangkan Williamson terkena cedera hamstring. Ketimbang memperparah kondisi, ketiganya memilih tak tampil di All-Star.

NBA pada Jumat (10/2/2023) malam WIB langsung mengumumkan pengganti untuk ketiga pemain ini. Yang menarik ada dua debutan yang akhirnya dipanggil untuk tampil di NBA All-Star.

Mereka adalah shooting guard Minnesota Timberwolves Anthony Edwards dan point guard Sacramento Kings De'Aaron Fox. Satu pemain pengganti lain adalah pemain Toronto Raptors Pascal Siakam. Bedanya Siakam sudah pernah main di NBA All-Star.

Dipilihnya Fox dan Edwards tidaklah mengejutkan. Keduanya merupakan pemain muda yang tampil luar biasa di paruh pertama NBA 2022/2023. Bahkan fans banyak yang kecewa saat Fox dan Edwards tak masuk daftar pemain cadangan yang dipilih oleh 30 pelatih tim pesera NBA.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Starter

Namun ketiga pemain ini tidak akan menjadi starter. Mereka akan menjadi pemain cadangan di NBA All-Star 2023. Posisi Curry, Durant dan Williamson di starter digantikan pemain yang sebelumnya terpilih sebagai cadangan.

Point guard Memphis Grizzlies Ja Morant dan forward Utah Jazz Lauri Markkanen mengisi posisi Curry dan Williamson sebagai starter. Sedangkan tempat Durant digantikan Joel Embiid dari Philadelphia 76ers.

3 dari 3 halaman

Para Debutan

Dengan masuknya Fox da Edwards maka total ada enam debutan di NBA All-Star 2023. Sebelumnya ada Markkanen, guard Oklahoma City Thunder Shai-Gilgeous-Alexander, big man Grizzlies Jaren Jackson Jr dan point guard Indiana Pacers Tyrese Haliburton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat