uefau17.com

MU Dapat Lampu Hijau Kontrak Bek Inter Milan - Bola

, Manchester - Manchester United ingin mendatangkan bek kanan baru pada jenderal transfer Januari 2023. Namun, penampilan mengesankan Aaron Wan-Bissaka menyebabkan pemain Inggris itu bertahan di Old Trafford.

Masalah cedera Diogo Dalot, baru-baru ini, memungkian Wan-Bissaka untuk selalu menjadi starter XI MU. Tetapi, masih ada ketidakpastian seputar masa depan jangka panjang pemain berusia 25 tahun tersebut.

Man Utd dikabarkan sebagai pengagum Denzel Dumfries. Laporan, baru-baru ini, mengklaim agen bek Inter Milan tersebut telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub, termasuk Setan Merah.

Menurut Gazzetta dello Sport, juara Liga Inggris 20 kali tersebut harus membayar antara 35 juta pound dan 50 juta pound atau sekitar Rp 922 miliar jika ingin mengontrak pemain timnas Belanda itu di musim panas.

Dumfries memiliki lebih dari dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Inter Milan. Tapi, dia diduga bakal tersedia untuk transfer selama jendela musim panas 2023.

Chelsea juga dikreditkan dengan minat pada Dumfries. Tapi, The Blues akhirnya mengalihkan perhatian mereka ke Malo Gusto, dengan bek sayap tiba secara permanen dari Lyon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain reguler di Inter

Denzel Dumfries kembali menjadi pemain regulier di Inter Milan selama musim 2022-2023. Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Secara total pemain asal Belanda itu sudah tampil sebanyak 70 kali untuk raksasa Italia tersebut sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada 2021. Dumfries menyumbangkan tujuh gol dan 10 assist dalam prosesnya.

Dumfries tampil gemilang untuk timnas Belanda pada Piala Dunia 2022 Qatar. Dia mencetak satu gol dan membuat dua assist dalam lima pertandingan di kompetisi tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Pemain pinjaman

Manchester United mendatangkan tiga pemain baru pada jendela transfer Januari 2023. Mereka ialah Jack Butland dari Crystal Palace, striker Burnley Wout Weghorst, dan gelandang Bayern Munchen Marcel Sabitzer. Mereka tiba di Old Trafford dengan status pemain pinjaman..

MU diharapkan menghabiskan banyak uang selama bursa transfer musim panas 2023, dengan penyerang tengah baru yang akan ditargetkan. Tapi, karena peraturan dan regulasi, Man United juga perlu menjual beberapa pemain, seperti Harry Maguire dan Scott McTominay.

Diogo Dalot telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024. Tapi, Setan Merah dikabarkan sedang berdiskusi dengan pemain timnas Portugal itu mengenai perjanjian jangka panjang baru karena penampilannya baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat