uefau17.com

MU dan Arsenal Harus Bayar Rp 1,3 untuk Tanda Tangan Striker Juventus - Bola

, Manchester - Manchester United dikabarkan akan fokus mengejar Dusan Vlahovic di jendela transfer Januari 2023. Striker Juventus tersebut diproyesikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang diputus kontraknya lebih awal usai wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Seperti dilansir media Italia Calciomercato, Juventus tidak keberatan untuk melepas timnas Serbia itu ke MU. Tetapi, Nyonya Tua meminta setidaknya 80 juta euro atau Rp 1,3 triliun sebagai kompensasi berpisah dengan Vlahovic.

Man Utd menginginkan Vlahovic karena usai ditinggal Ronaldo hanya memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini serang. Karena itu, Setan Menarik dianggap tertarik kepada Vlahovic, yang juga menarik minat Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain.

Tidak hanya Manchester United, Arsenal juga harus membayar dengan jumlah yang sama jika menginginkan tanda tangan Vlahovic. The Gunners ingin membawa pemain berusia 22 tahun tersebut ke Emirates Stadium karena Gabriel Jesus cedera panjang.

Padahal, penyerang asal Brasil itu tampil mengesankan untuk skuad besutan Mikel Arteta sejak didatangkan dari Manchester City di musim panas 2022. Dia mencetak lima gol dari 14 penampilan di Liga Inggris sejauh musim ini.

Karena itu, Arsenal menilai Vlahovic dinilai cocok untuk mengisi posisi No.9 yang ditinggalkan Jeseus. Sebab, The Gunners ingin mempertahankan keunggulannya di puncak klasemen Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juventus dalam posisi sulit

Dusan Vlahovic adalah pencetak gol terbanyak Juventus musim ini. Penyerang asal Serbia itu telah mencetak tujuh gol dan dua assist dari 15 penampilan untuk Nyonya Tua di semua kompetisi.

Vlahovic pindah ke Juventus dengan nilai transfer 70 juta euro dari Fiorentina Januari 2022. Secara total, dia sudah mengemas18 gol dan menghasilkan empat assist dalam 36 pertandingan untuk raksasa Serie A hingga saat ini.

Namun, kebersamaan Vlahovic dan Juventus terancam tidak berlangsung lama. Karena, Juventus kini berada dalam posisi yang sulit setelah seluruh dewan direksi mereka mengundurkan diri menjelang akhir bulan lalu.

Situasi Juventus coba dimanfaatkan Manchester United dan Arsenal. Kedua klub Liga Inggris dapat memikat aset berharga meraka dari Turin, yakni Dusan Vlahovic.

 

3 dari 4 halaman

Marcus Rashford

Juventus dan Arsenal dilaporkan mengejar tanda tangan pemain depan Manchester United Marcus Rashford.Kontrak Rashford di Old Trafford akan berakhir musim panas 2023, meski Setan Merah memiliki opsi untuk memicu perpanjangan 12 bulan.

Pemain timnas Inggris itu terlihat benar-benar berubah sejak Erik ten Hag menduduki kursi manajer di Old Trafford. Rashford telah mencetak delapan gol dan menghasilkan tiga assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Target Arsenal dan Jvuentus itu berada di Manchester United sepanjang kariernya, membuat debut seniornya pada 2015. Sejauh ini, dia telah membuat 322 penampilan, mencetak 101 gol, dan memberikan 60 assist di seluruh kompetisi.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat