uefau17.com

Eintracht Frankfurt vs Marseille: Link Nonton di Vidio - Bola

, Jakarta - Eintracht Frankfurt bakal menjamu Marseille pada matchday kelima Grup D Liga Champions. Pertandingan ini bakal berlangsung di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Kamis (27/10/2022) pukul 02:00 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada pertemuan pertama di kandang Marseille, Stade Orange Velodrome, 14 September lalu, Frankfurt menang 1-0. Gol kemenangan tim tamu dicetak Jesper Lindstrom di menit ke-43.

Tetapi, secara peringkat Marseille saat ini lebih baik dari Frankfurt. Marseille di posisi kedua dengan enam poin, sedangkan Frankfurt menempati urutan keempat atau juru kunci dengan empat poin.

Dengan dua pertandingan sisa, kedua tim masih berpeluang melaju ke babak 16 besar. Marseille dan Frankfurt akan bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Sporting CP, yang memiliki tujuh poin serta enam poin.

Karena itu, Frankfurt kembali wajib menang atas Marseille di kandang sendiri. Terlebih, pertandingan ini dapat menjadi penentu lolos tidaknya wakil Jerman tersebut lolos dari penyisihan grup.

Dapatkan link live streaming Eintracht Frankfurt vs Marseille di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

13-09-2022, Marseille 0-1 Eintracht Frankfurt (Liga Champions)

29-11-2018, Eintracht Frankfurt 4-0 Marseille (Liga Champions)

20-09-2018, Marseille 1-2 Eintracht Frankfurt (Liga Champions)

Perkiraan susunan pemain

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Kevin Trapp; Hrvoje Smolcic, Kristijan Jakic, Evan Ndicka; Eric Ebimbe, Daichi Kamada, Djibril Sow, Christopher Lenz; Martio Gotze, Jesper Lindstrom; Ranal Kolo Muani

Marseille (3-4-2-1): Pau Lopez; Chancel Mbemba, Leonardo Balerdi, Sead Kolasinac; Jonathan Clauss, Valentin Rongier, Jordan Veretout, Nuno Tavares; Amine Harit, Matteo Guendouzi; Alexis Sanchez

3 dari 4 halaman

Link live streaming

Dapatkan link live streaming Eintracht Frankfurt vs Marseille dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat