uefau17.com

Majal Lawan MU, Manajer Chelsea Minta Kai Havertz Temukan Kembali Sentuhan Mencetak Gol - Bola

, Jakarta Manajer Chelsea Thomas Tuchel meminta Kai Havertz untuk menemukan kembali sentuhan mencetak gol. Gelandang serang Jerman itu melewatkan beberapa peluang ketika The Blues ditahan imbang Manchester United atau MU 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Traffrod, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Kei Havertz bisa membawa Chelsea unggul di babak pertama saat mendomiasi permainan. Tapi, tembakan Havertz bisa ditepis kiper MU David de Gea. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah mencetak 12 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini. Terakhir, dia mencetak gol dalam kemenangan 6-0 atas Southampton pada 9 April. 

"Dia harus melawan kembali ke bentuknya. Mudah-mudahan, dia menujukkan reaksi," kata Thomas Tuchel seperti dilansir Reuters

"Orang-orang masih muda di depan. Kami tidak akan mulai menunjuk jari karena akhir-akhir ini, mereka sangat tenang dan efisien."

"Melawan Southampton dan kemenangan di Bernabeu (melawan Real Madrid) kami mengambil peluang kami dengan sangat baik," ucap Tuchel menambahkan. 

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras

Pada kesempatan ini, Thomas Tuchel juga memuji tingkat kerja Havertz dan rekan senegaranya Timo Werner. Tapi, kedua pemainnya itu tidak klinis di depan gawang. 

"Ketika kami melihat data, kami melihat sejumlah besar sprint dan intensitas dari Kai, dan Timo juga," ujar ahli taktik asal Jerman tersebut.

"Mereka tidak tiba sepenuhnya segar saat ini, dan itulah mengapa kami akan selalu melindungi mereka."

"Kami menuntut banyak bola, tetapi saya setuju dalam beberapa minggu terakhir dia (Havertz) memiliki bentuk yang akan menempatkan permainan ini ke tempat tidur," pungkas Tuchel.

3 dari 4 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Tim asuhan Thomas Tuchel akan menghadapi Everton pada laga Liga Inggris berikutnya. Laga ini akan berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu (1/5/2022). 

Setelah pertandingan ini, Chelsea akan menghadapi Wolves yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (7/5/2022). 

Penulis: Jesslyn Koesman

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat