uefau17.com

Hasil BRI Liga 1: Menang Telak, Persipura Masih Tertahan di Zona Degradasi - Bola

, Jakarta Persipura Jayapura raih kemenangan penting usai kalahkan PSIS Semarang dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis malam WIB (24/3/2022).

Keempat gol Persipura dicetakYohanes Pahabol, Yevhen Bokhashvili, Ramiro Fergonzi, dan Ramai Rumakiek. PSIS meski sempat memberikan perlawanan selalu gagal mencetak gol.

BACA JUGA: VIDEO: Persib Juara BRI Liga 1, Ribuan Bobotoh Tumpah Ruah di Jalan Protokol

Meski menang, posisi Persipura di klasemen BRI Liga 1 masih tetap di posisi ke-16 atau masih di zona degradasi dengan 33 poin. Sedangkan PSIS Semarang menempati peringkat 8 dengan 43 poin.

Posisi Persipura akan ditentukan oleh laga PSM Makassar dan Barito Putera hingga pekan ke-34 atau terakhir. PSM saat ini mengoleksi 35 poin.

Persipura yang memang wajib menang pada laga ini lebih banyak menguasai permainan. Usaha tim Mutiara Hitam berhasil pada menit ke-22. Umpan dari Takuya Matsunaga yang berhasil diselesaikan oleh pemain berusia 30 tahun itu

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Persipura mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-49. Umpan Ramiro Fergonzi diselesaikan Yevhen Bokhashvili dengan baik.

Mereka kemudian menambah gol pada menit ke-78. Fergonzi meneruskan umpan dari Ricardo Cawor. Gol keempat dilesakkan Ramai Rumakiek pada masa injury time.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

PSIS Semarang : Joko Ribowo, Taufik Hidayat, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa Alves, Alfeandra Dewangga Santosa, Eka Febri Yogi Setiawan, Resky Fandi Witriawan, Komarudin, Fandi Eko Utomo, Rachmad Hidayat, onathan Eduardo Cantillana Zorilla.

Persipura : Dede Sulaiman, Yustinus Paew, Israel Wamiau, Brian Fatari, Wulf Koronia Kluivert Shevcengko Horota, Nelson Alom, Elisa Yahya Basna, Takuya Matsunaga, Yohanes Ferinando Pahabol, Yevhen Bokhashvili, amiro Ezequiel Fergonzi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat