uefau17.com

Pemain dan Staf Tokyo Verdy Sambut Hangat Pratama Arhan, Minta Diajari Bahasa Indonesia - Bola

, Jakarta Pratama Arhan telah resmi bergabung ke klub Jepang, Tokyo Verdy. Dari instagram resmi klub, Arhan pun sudah mulai berlatih bersama klub J League 2 tersebut.

Dalam foto-foto yang diunggah, Arhan juga berfoto bersama beberapa pemain Tokyo Verdy. Salah satunya adalah Byron Vasquez.

Unggahan Tokyo Verdy tersebut mendapatkan likes sebanyak 196,791. Sementara, ada delapan ribu lebih komentar yang membanjirinya.

Ya, sejak Arhan bergabung, pengikut Tokyo Verdy di Instagram meningkat drastis. Kini, Tokyo Verdy memiliki lebih dari 465 ribu lebih pengikut di Instagram.

Tak hanya untuk Tokyo Verdy, pengikut Arhan juga meningkat drastis di Instagram. Pemain asal Blora itu diketahui diikuti oleh satu juta lebih pengguna Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan Positif

Dalam unggahan terbarunya, Arhan diketahui bertemu dengan bagian media Tokyo Verdy, Atsuka Kike dan Shota Asakawa. Keduanya pun mengungkapkan kesan positif soal Arhan.

"Saya bertemu Arhan dan telah berkomunikasi dengannya sebelum dia datang ke Jepang," demikian ditulis Tokyo Verdy.

3 dari 4 halaman

Belajar Bahasa

Menurut Tokyo Verdy, Arhan diterima dengan baik oleh para staf dan rekan-rekannya. Malah, beberapa staf meminta diajari bahasa Indonesia.

"Ayo, ajari kami bahasa Indonesia," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat