uefau17.com

Awkarin dan Gangga Kusuma Putus, Lamaran Hanya Prank? - Bola

, Jakarta Kabar tidak sedap datang dari selebgram, Awkarin. Ia disebut-sebut putus dengan tunangannya, Gangga Kusuma.

Rumor itu bermula dari cuitan Awkarin menanggapi salah satu warganet di Twitter. Namun begitu, tak diketahui secara pasti siapa yang dia bahas dalam cuitannya itu.

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan," tulis selebgram terkenal ini. Cuitan itu telah diunggah ulang oleh banyak akun hingga menjadi viral.

Kabar ini pun langsung menjadi trending topic di twitter. Nama Awkarin dan Gangga menjadi bahasan warganet hingga Minggu (13/3/2022) siang.

Mungkin maksud "prank" adalah gangga yang tbtb batalin sepihak dan ga serius ngejalanin kedepannya gt sampe akhirnya kok bisa gt ya kayak main main bgt sama lamaran ini jadi Karin kek ngerasa kena prank gt. (i think) bukan prank yang kek di tipi tipi ges," kata pemilik akun @putwi***

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Prank

Bukan hanya cuitan di atas, cuitan lain dari Awkarin juga semakin mengisyaratkan kandasnya hubungan dengan Gangga. Diketahui, Gangga sebelumnya telah melamar Awkarin.

Akan tetapi, Awkarin dalam cuitannya mengisyaratkan jika lamaran itu hanya prank alias iseng.

"Ngga usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri. To***," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat