uefau17.com

Los Angeles Rams Juara Super Bowl LVI, Mimpi Matthew Stafford Jadi Kenyataan - Bola

, California- Pemain Los Angeles Rams atau LA Rams, Matthew Stafford mewujudkan mimpi yang sudah disimpannya cukup lama usai antara timnya jadi juara Super Bowl LVI. Dia membantu timnya menang 23-20 atas Cincinnati Bengals di Sofi Stadium, Senin (14/2/2022) pagi.

Cooper Cupp memang menjadi bintang kemenangan LA Rams. Dia dua kali melakukan touchdown dan touchdown penentu diraih berkat umpan dari Matthew Stafford saat pertandingan menyisakan 1 menit 25 detik.

"Saya mengimpikan gelar ini cukup lama. Saya merasa luar biasa. Saya bangga dengan tim ini, begitu banyak pemain di tim ini yang pantas akan gelar ini. Parapemain memberikan segalanya untuk tim ini," ucap Stafford dikutip dari espn.

Duel Super Bowl LVI sepertinya sulit untuk dimenangkan LA Rams. Apalagi saat pemain terbaik mereka Odell Beckham Jr mengalami cedera lutut.

Untunglah, Cooper Cupp dan Matthew Stafford menyelamatkan hari Los Angeles Rams.Saat Rams tertinggal 16-20 di 85 detik terakhir, Kupp sukses menangkap lemparan Stafford dari jarak 75 yard sehingga berbalik unggul 23-20.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Kedua

 

Ini menjadi gelar kedua Rams di Super Bowl. Ini menjadi yang pertama sejak Rams pindah ke Los Angeles pada 1951 lalu.

Pelatih Rams Sean McVay sangat terharu dengan kemenangan timnya. Dia merasa ini semua berkat kegigihan pemain.

"Ini terasa luar biasa. Anda bicara soal tim yang gigih, pelatih, pemain. Saya sangat bangga dengan tim ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat