uefau17.com

Bursa Transfer: Liverpool Bajak Pemain Bidikan Antonio Conte - Bola

, Liverpool- Liverpool berhasil membajak pemain bidikan Antonio Conte untuk Tottenham Hotspur. Pemain tersebut yaitu winger Porto, Luis Diaz.

Pemain asal Kolombia ini dikabarkan selangkah lagi akan gabung Liverpool dengan transfer 37,5 juta pounds. Seperti dilansir Metro, Luis Diaz awalnya sudah bersiap untuk gabung Spurs.

Porto pun sudah menerima tawaran dari Tottenham. Namun apa yang terjadi sungguh diluar dugaan karena Luis Diaz membelot.

Media Portugal O Jogo yang membocorkan kabar kalau Luis Diaz bakal gabung dengan Liverpool pada Kamis lalu. Media-media di Inggris pun membenarkannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Transfer

 

Liverpool kabarnya siap membayar sekitar 37,5 juta pounds atau sekitar Rp 724 Miliar. Ini belum termasuk bonus 12,5 juta pounds dalam beberapa variabel.

Ini membuat nilai total transfernya sekitar 50 juta pounds, ini lebih murah dari nilai klausul pelepasan di kontraknya. Liverpool sebenarnya sudah membidik Luis Diaz sejak lama.

Namun Tottenham melakukan pendekatan sehingga membuat Liverpool mempercepat transfer.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Menarik

 

Dilaporkan The Athletic, Diaz lebih suka gabung dengan Liverpool ketimbang Spurs. Selain faktor prestasi, Luis Diaz merasa bakal dapat tempat di Liverpool.

Di posisinya, Tottenham sudah punya Son Heung-Min. Selain itu, Luis Diaz dinilai menjadi penerus bagi trio Liverpool Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat