uefau17.com

Barcelona dan AC Milan Berebut Pemain Manchester City - Bola

, Jakarta- Barcelona dan AC Milan akan saling sikut jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Kedua klub tertarik merekrut gelandang serang Manchester City Bernardo Silva.

Pemain asal Portugal itu masa depannya di City tidak jelas. Silva terancam sulit mendapat menit bermain setelah The Citizens merekrut Jack Grealish dari Aston Villa.

Manajer Josep Guardiola dilaporkan sudah membuka pintu bagi Bernardo Silva untuk meninggalkan Etihad Stadium sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus ini.

Arsenal dan Tottenham Hotspur sempat dikabarkan memburu Silva. Namun Silva dikabarkan tidak tertarik hijrah ke sesama klub Inggris.

Kini menurut laporan Daily Star, Barcelona dan AC Milan yang kemungkinan jadi klub baru Silva. Kedua klub masih berharap bisa mendapatkan Silva di sisa bursa transfer musim panas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Pemain Kreatif

Milan membutuhkan Silva karena masih minim pemain yang bisa menjadi kreator serangan. I Rossoneri ditinggal gelandang serang Hakan Calhanoglu di musim panas 2021.

Sedangkan Barcelona merasa butuh tenaga Silva setelah ditinggal Lionel Messi yang tak memperpanjang kontrak dan dibajak Paris Saint-Germain.

3 dari 3 halaman

Pinjam Saja

Baik Milan maupun Barcelona sama-sama punya masalah finansial. Kedua klub diyakini akan berusaha merayu City agar mau meminjamkan Silva terlebih dahulu sebelum membeli permanen.

Bahkan AC Milan kabarnya ingin meminjam Silva selama dua musim senilai 15 juta poundsterling. Milan baru akan membayar 30 juta pound lagi untuk kepemilikan permanen di tahun 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat