uefau17.com

Lakers Awali NBA 2020-2021 dengan Kekalahan - Bola

, Los Angeles- Juara bertahan Los Angeles Lakers mengawali NBA musim 2020-2021 dengan kekalahan. Main di Staples Center, Lakers yang bertindak sebagai tuan rumah dipermalukan rival sekota LA Clippers 109-116, Rabu (23/12/2020) siang WIB.

Sebelum laga hari pertama NBA 2020-2021 dimulai, para pemain dan ofisial Lakers menerima cincin juara musim lalu. Proses terasa aneh karena pertandingan masih digelar tanpa penonton akibat Covid-19. Keluarga pemain juga tak boleh hadir.

Lakers terlambat panas. Clippers tampil perkasa pada kuarter pertama. Clippers unggul telak 39-19 di kuarter pertama. Dua pemain anyar Clippers Serge Ibaka dan Nicolas Batum tampil menjanjikan.

Memasuki kuarter dua Lakers bangkit. Dimotori point guard baru Dennis Schroder, Lakers mulai bisa memangkas jarak. Saat jeda babak pertama, Lakers cuma terpaut dua poin saja.

Selisih dua poin untuk Clippers terus bertahan hingga 3 menit akhir kuarter tiga. Situasi berubah ketika Paul George kembali dimasukkan Clippers. Tembakan-tembakan jitu George membuat Clippers memiliki modal keunggulan 11 poin saat memulai kuarter empat.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

George

Lakers kesulitan mendekati perolehan poin Clippers di kuarter terakhir. Dominannya Clippers dalam offensive rebound membuat Lakers mati kutu dan mengakhiri laga dengan margin tujuh poin.

George menjadi bintang di laga ini dengan sumbangan 33 poin, enam rebound dan tiga assists. Kawhi Leonard menyusul dengan 26 angka.

3 dari 3 halaman

2 Pemain Baru Lakers

Di kubu Lakers, LeBron James memimpin dengan 22 angka. Dua pemain baru juga tampil solid. Schroder nyaris triple double dengan 14 poin, 12 rebound dan delapan assists.

Big man anyar Lakers yang merupakan eks Clippers, Montrezl Harrell juga main bagus dengan double-doble (17 poin dan 10 rebound).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat