uefau17.com

Reaksi Aneh Ronaldo Saat Ngobrol dengan Maurizio Sarri di Laga Lawan Torino - Bola

, Turin - Cristiano Ronaldo adalah bintang pertunjukan dalam kemenangan 4-1 Juventus atas Torino pada laga lanjutan Serie A, Sabtu malam (4/7/2020) di Stadion Allianz.

Bagi Ronaldo pertandingan tersebut, terbukti menjadi momen yang patut dikenang. Bukan soal kemenangan penting, mantan pemain Real Madrid juga menyumbang gol indah.

Superstar asal Portugal ini mencetak gol brilian dari tendangan bebas pertamanya untuk Juventus. gol tersebut merupakan yang pertama berasal dari tendangan bebas selama Ronaldo bermain untuk Juventus sejak musim 2018/2019.

Ronaldo tidak saja mencetak gol tendangan bebas pertama untuk Juventus, itu juga membuatnya menjadi pemain pertama dalam sejarah yang pernah mencetak 25 gol liga dalam satu musim di Serie A, La Liga dan Liga Premier.

Opta mencatat bahwa Ronaldo butuh 43 kali percobaan di semua kompetisi untuk mencetak gol pertamanya dari tendangan bebas. Terakhir kali Ronaldo mencetak gol lewat tendangan bebas pada Desember 2017 dengan kostum Real Madrid.

Simak Video Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Aneh

Namun, ada momen lain yang dialami Ronaldo pada laga itu. Ini terkait dengan hubungan "panas-dingin" Ronaldo dengan pelatih Juventus Maurizio Sarri. Dan, kamera televisi mengambil kejadian aneh antara keduanya.

Sarri terlihat sedang mengobrol dengan Ronaldo di touchline. Tapi, reaksi yang terakhir untuk diskusi itu sedikit aneh.

Ronaldo tidak hanya kelihatan bingung dengan apa yang baru saja dia diskusikan. Tapi, dia kemudian berjalan pergi dengan memutar mata dan menggelengkan kepala.

3 dari 3 halaman

Hubungan Sempurna

Terlepas dari apakah mereka mendiskusikan taktik atau program Netflix, itu tidak menginspirasi kepercayaan bahwa Juventus memiliki hubungan pemain-manajer yang sempurna.

Tapi, emosi di lapangan bisa sangat berbeda dengan keadaan sehari-hari di tempat latihan. Namun, yang jelas keunggulan Juventus di puncak Serie A akan menunjukkan mereka bergaul dengan baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat