uefau17.com

Minta Diskon, Rangnick Ingin Boyong Gelandang Salzburg untuk AC Milan Baru - Bola

, Milan - Dominik Szoboszlai berada di atas daftar keinginan Ralf Rangnick untuk tim AC Milan barunya. Kemungkinan manajer masa depan Rossoneri ingin membawa bintang muda Hungaria bersamanya ke San Siro.

Terkait dengan itu AC Milan sedang mengerjakan kesepakatan potensial. Media setempat menjelaskan bahwa AC Milan berada di posisi terdepan dalam perburuan gelandang tersebut.

Namun, AC Milan tak sendirian tetapi berpotensi menghadapi persaingan dengan Lazio. Itu jika Biancoceleste menjual Milinkovic-Savic musim panas ini.

Sportmediaset mengonfirmasi bahwa rencana transfer itu sudah konkret. Rossoneri telah mengikutinya selama beberapa waktu dan kehadiran Rangnick tampaknya menjadi insentif tersendiri.

Tapi, sayangnya ada kendala ekonomi dalam negosiasi. Permintaan Salzburg tampaknya masih cukup tinggi untuk AC Milan, lebih dari 25 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potongan Harga

AC Milan ingin menurunkan klaim itu, dan mencoba untuk menandatangani bintang muda Hungaria dengan angka antara 18 dan 20 juta euro.

Untuk alasan ini, Rangnick dapat bekerja bersama klub tempat dia bekerja di bawah organisasi Red Bull untuk mencoba mendapatkan diskon.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Sebelumnya dikabarkan AC Milan siap menempatkan tiga pemain untuk dijual di bursa transfer mendatang. Milan berencana menjual anggota skuatnya untuk mengumpulkan dana.

Menurut Calciomercato.com, trio full-back Ricardo Rodriguez, bek tengah Mateo Musacchio dan gelandang Lucas Paquetà semuanya dapat meninggalkan AC Milan menjelang musim 2020-21. Dengan berbagai alasan mereka menjalani musim yang sulit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat