uefau17.com

Markas Baru Real Madrid Bakal Dipakai 300 Kali Per Tahun - Bola

, Madrid- Real Madrid sudah membayangkan profit besar dengan hadirnya stadion Bernabeu baru dalam waktu dekat. Diharapkan, stadion ini bisa memberi pendapatan jangka panjang untuk klub.

Real Madrid tak hanya ingin menjadikan stadion bernabeu sebagai stadion paling modern. Namun juga menjadi stadion paling menguntungkan.

Untuk menambah profit, Real Madrid tak tanggung-tanggung ingin menaikkan jumlah pemakaian stadion. Dari semula 35 kali per tahun menjadi 300!

Semula, stadion Bernabeu memang dipakai untuk laga-laga Real Madrid baik di Liga Champions, Copa del Rey atau La Liga saja. Kini Real Madrid tak mau Bernabeu kalah dengan arena basket mereka, WiZink Center.

Seperti dilansir Marca, WiZink Center menjadi arena tersibuk setelah Madison Square Garden di New York. Ini bisa menggelar 179 event dalam setahun, 63 diantaranya terkait olahraga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Arena Basket?

Marca melaporkan, Real Madrid tak menampik kemungkinan membuka sebuah lapangan basket di stadion Bernabeu. Bagaimana bisa?

Dilaporkan, hal yang harus diperhatikan yaitu menjaga rumput. Ini bisa terjaga dengan sistem cabut rumput yang inovatif.

Rumput nantinya akan diganti dengan parquet, lapangan untuk basket. Sedangkan atap Bernabeu bisa buka tutup sehingga memungkinkan menjadi stadion tertutup.

 

3 dari 3 halaman

Olahraga Lain

 

Selain basket, stadion anyar Real Madrid juga bisa digunakan untuk laga hoki es, konser dan kegiatan-kegiatan lain yang berkaitan dengan olahraga dan musik.

Real Madrid ingin raup untuk sebesar-besarnya dari stadion anyar mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat