uefau17.com

Baru Bergabung, Theo Hernandez Samakan AC Milan dengan Real Madrid - Bola

, Milan - Pemain anyar AC Milan, Theo Hernandez menyebut ada kemiripan antara klubnya saat ini dengan mantan timnya, Real Madrid. Theo baru bergabung dengan klub yang bermarkas di San Siro itu. 

Theo Hernandez digaet I Rossoneri dari Real Madrid dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 20 juta euro. Meski demikian, pembayaran transfer ini bisa jadi akan dicicil AC Milan dalam beberapa musim.

Theo mengaku tak merasakan perbedaan yang cukup berarti antara di AC Milan dan Madrid. Bagi pemain 21 tahun itu, kedua klub sama-sama klub raksasa Eropa.

"Real Madrid luar biasa, tapi sekarang saya berada di klub luar biasa lainnya. Saya berada di sini untuk berlatih dan memainkan semua laga hingga penuh," ujar Theo Hernandez seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang penting bagi saya untuk terus berusaha dan berkembang. Saya juga di sini untuk belajar cara bertahan dengan lebih baik. Saya masih muda dan saya memiliki banyak waktu untuk berkembang," lanjut Theo.

"Ada banyak pemain berkualitas di Madrid, tapi di sini juga sama. Di sini saya bisa berkontribusi banyak dari sisi kecepatan, menembak dari jarak jauh dan melakukan dribbling, tapi saya juga bisa mengembangkan kemampuan bertahan saya," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Idola

Lebih lanjut, Theo juga berbicara mengenai sang idola, Paolo Maldini. Baginya, sosok yang kini menjadi direktur Milan itu merupakan bek kiri terbaik sepanjang masa.

"Saya bertemu dia di Ibiza, kami berbincang dan saya menunjukkan hasrat untuk bergabung ke Milan, yang merupakan klub bersejarah, dan saya berkembang pesat di sini," tutur Theo.

 

3 dari 3 halaman

Pertemuan Menyenangkan

"Saya tak akan mengungkapkan perkataan dia, tapi itu pertemuan yang menyenangkan. Dia adalah inspirasi bagi saya ketika tumbuh besar," terangnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat