uefau17.com

3 Calon Gelandang MU Musim Depan - Bola

, Jakarta Manchester United (MU) sangat membutuhkan gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah sudah pasti ditinggal Ander Herrera akhir musim nanti.

Herrera memutuskan pergi dan tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti. Pria Spanyol itu kemungkinan akan pindah ke Paris Saint Germain.

Ditinggal Herrera, lini tengah MU akan kosong. Pasalnya Januari lalu mereka juga sudah melepas satu gelandang lainnya Marouane Fellaini.

MU pun terancam ditinggal Juan Manuel Mata. Kontrak Mata habis akhir Juni dan belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru.

Situasi ini membuat MU mengincar banyak pemain tengah berkualitas untuk bursa transfer musim panas nanti. Berikut tiga kandidat gelandang yang akan direkrut MU musim panas nanti:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adrien Rabiot

Rabiot bisa didapat MU dengan gratis pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya kontrak Rabiot bersama PSG habis akhir musim 2018-2019 dan tidak akan memperpanjangnya.

Banyak klub besar yang tertarik menampung Rabiot. Mulai dari Juventus, Chelsea, Arsenal, Barcelona hingga Tottenham Hotspur.

MU pun berusaha secepatnya mengamankan Rabiot. Menurut laporan media-media Prancis, MU menyiapkan tawaran yang bakal sulit ditolak oleh Rabiot.

Rabiot akan mendapat bayaran 170.000 pound per pekan. Dalam semusim, Rabiot akan mendapat bayaran 10 juta pound dari MU.

3 dari 4 halaman

Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele masuk radar MU untuk menggantikan Pogba. Dia merupakan pemain andalan Olympique Lyon musim ini.

MU wajib bergegas jika serius ingin mendatangkan Ndombele pada musim mendatang. Juventus disebut juga berminat untuk mendatangkannya, namun masih keberatan dengan harga yang diminta Lyon.

The Red Devils sudah menyiapkan dana sekitar 75 juta euro untuk membawa Ndombele dari Lyon.

Harga tersebut terbilang mahal bagi Ndombele yang masih berusia 22 tahun. Namun, performa yang ditunjukkan pemain tersebut patut diapreasiasi dengan harga yang pantas.

4 dari 4 halaman

Toni Kroos

MU kembali dikaitkan dengan Toni Kroos di bursa transfer musim panas 2019. Sosok Kroos dibutuhkan karena MU tak memiliki gelandang yang bisa mengatur irama permainan.

Cukup berat mendapatkan Kroos. Real Madrid akan mati-matian mempertahankan pemain asal Jerman ini. Los Blancos hanya akan mau melepas Kroos jika MU jadi menjual Paul Pogba.

Kelemahan MU yang bisa membuat Kroos menolak adalah tidak bermain di Liga Champions musim depan. MU hanya akan bermain di Liga Europa karena finis di luar empat besar Liga Inggris 2018-2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat