uefau17.com

Persib Tunjukkan Peningkatan Permainan, Rene Alberts Semringah - Bola

, Bandung - Permainan Persib Bandung terus memperlihatkan perkembangan signifikan. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mengaku senang melihat peningkatan permainan yang dipertontonkan pasukannya.

Hal itu mereka tunjukkan dalam sebuah gim internal yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (12/5/2019).

Menurut Robert, pasukan Persib sudah berhasil memperlihatkan transisi permainan secara apik. Dia pun berharap, kinerja seperti ini bisa jadi modal untuk tampil di ajang sesungguhnya, Shopee Liga 1 2019.

Beautiful. Ini penting untuk semuanya, bukan tim A atau B, tapi semua pemain tentang bagaimana transisi dari bertahan ke menyerang. Dan saya pikir itu adalah bagian terbaik dari game internal hari ini," ujar Robert di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krusial

Robert menyebut, bagi sebuah tim, bisa melakukan transisi dengan baik dari bertahan ke menyerang, atau sebaliknya, adalah hal krusial. Dengan kemampuan ini, sebuah tim jadi bisa bertahan dan menyerang sama bagusnya, seimbang.

"Saya ingin tim ini bisa menerapkan transisi yang cepat dari bertahan ke menyerang,” kata Robert, lagi.

Robert sendiri, saat ini tengah membawa pasukannya Cikole, Lembang untuk mengasah kekompakan.

3 dari 3 halaman

Gim Internal Seru

Gim internal Persib sendiri, semalam berjalan seru. Di laga tersebut, tim B akhirnya sukses mengalahkan tim A 5-4. Frets Butuan mencetak dua gol untuk Tim B. Sisanya dilesakkan Gian Zola, Wildan Ramdhani, dan Agung Mulyadi.

Di Tim A, Ezechiel N’Douassel juga mencetak dua gol, salah satunya lewat tendangan penalti. Dua gol lainnya dicetak Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat