uefau17.com

Uji Coba lawan PSIS, Arema FC Boyong Semua Pemain - Bola

, Malang - Arema FC kembali menggelar uji coba dalam persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2019. Sabtu (11/5), mereka akan menantang PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut akan menjadikan laga uji coba untuk menurunkan pemain yang tak tampil di uji coba pertama lawan tim yang sama, pekan lalu. Saat itu, Arema FC menang 1-0.

Maka itu, Milo, panggilan Seslija, akan membawa semua pemain ke Magelang. “Kita ada latihan recovery dua hari. Kemungkinan kita akan berangkat semua saat lawan PSIS,” ucapnya di situs Ongisnade.

Namun, Milo menegaskan akan memilah pemainnya saat tampil di ajang sesungguhnya, Liga 1 2019. “Tapi nanti hanya ada 20 pemain yang kita bawa saat laga pertama lawan PSS Sleman di kompetisi,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Menurut draft jadwal yang ada, Arema FC memang akan membuka kompetisi 2019 dengan menghadapi PSS Sleman, yang merupakan tim promosi, tanggal 15 Mei. Laga ini akan digelar di kandang lawan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Mepet

Milo memang harus menyiasati pasukannya agar bisa tampil di laga uji coba, sebelum tampil di Liga 1 2019. Pasalnya, waktu mereka memang sangat mepet.

Di sisi lain, mereka sangat membutuhkan uji coba ini untuk melihat hasil akhir dari latihan mereka belakangan ini. Tentu saja dengan kekhawatiran bayang-bayang hantu cedera.

Maka itu, lawan PSIS, mereka membawa semua pemain untuk meminimalkan risiko cedera saat melawan PSIS Semarang.

3 dari 3 halaman

Langsung ke Malang

Sementara itu, para pemain yang tidak dipanggil untuk laga lawan PSS Sleman, akan langsung pulang ke Malang usai lawan PSIS. Mereka akan disiapkan untuk pertandingan kedua lawan Borneo FC.

Sumber: Ongisnade

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat