uefau17.com

Demi Fans, Arema Siap Rebut Gelar Piala Presiden 2019 - Bola

, Malang - Arema memastikan diri sebagai salah satu finalis Piala Presiden 2019. Di partai puncak, Arema akan menghadapi rival abadinya, Persebaya Surabaya dalam dua leg yang akan disiarkan langsung Indosiar.

Tekad juara Piala Presiden 2019 pun langsung diusung kiper Arema FC, Kartika Ajie.

"Sekarang tidak ada alasan lagi untuk memikirkan hasil itu, kami targetkan juara Piala Presiden 2019 untuk Aremania dan Aremanita di mana pun mereka berada," kata Ajie seperti dikutip dari Wearemania.

Arema bukan kali pertama lolos ke final Piala Presiden. Pada edisi 2017, Singo Edan juga masuk ke partai final dan juara usai mengalahkan Pusamania Borneo FC 5-1.

Arema pun menjadi tim pertama yang lolos ke final Piala Presiden sebanyak dua kali. Tim asuhan Milomir Seslija ini juga berpeluang menjadi tim pertama yang juara Piala Presiden dua kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lolos Meyakinkan

Arema lolos ke final Piala Presiden 2019 dengan meyakinkan. Menghadapi tim promosi, Kalteng Putra, Kartika Ajie dkk. menang agregat 6-0.

Pada leg kedua di markas Kalteng, Arema kembali menang 3-0. Ajie pun menyebut laga tersebut berlangsung menarik.

"Alhamdulillah kita baru saja menjalani pertandingan yang seru dan menarik melawan Kalteng Putra, kami bersyukur bisa menang 3-0, tapi kami tidak ingin sampai di sini saja," kata Ajie mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Presiden 2019

Persebaya Surabaya vs Arema FC

Leg pertama: Selasa, 9 April 2019, Stadion Gelora Bung Tomo

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Leg kedua: Jumat, 12 April 2019, Stadion Kanjuruhan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat