uefau17.com

Diminati Bayern Munchen, Bale Fokus ke Real Madrid - Bola

, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, enggan mengikuti jejak James Rodriguez memulihkan karier di Bayern Munchen. Dia memilih fokus ke Los Blancos.

"Semua mungkin terjadi di sepak bola. Bayern Munchen merupakan salah satu klub terbaik Eropa. Mereka memenangkan banyak gelar," kata Bale, dilansir Bild.

"Saya tersanjung dikaitkan dengan klub seperti itu. Tapi sekarang saya pemain Real Madrid," ungkapnya.

Spekulasi muncul karena peran Bale di Real Madrid berkurang musim ini. Di Liga Champions, dia hanya bermain 249 menit dari 10 pertandingan yang dilakoni.

Sebelumnya Bayern Munchen, Bale dikabarkan bakal kembali ke Inggris. Manchester United dan Tottenham Hotspur dilaporkan menginginkan jasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jejak Rodriguez

Rodriguez berada dalam posisi Bale musim panas lalu. Jarang diturunkan, dia menerima pinangan Bayern Munchen yang meminjamnya selama dua tahun.

Pada awalnya pemain asal Kolombia tersebut kesulitan memberi pengaruh besar. Namun perlahan Rodriguez menunjukkan performa yang membuatnya menjadi salah satu bintang pada Piala Dunia 2014.

3 dari 3 halaman

Perjuangkan Tempat

Bale harus berjuang memperebutkan tempat tim utama Real Madrid pada leg pertama semifinal melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) WIB.

Dia harus bersaing melawan Marco Asensio, Isco, dan Karim Benzema. "Kami tidak biasa tersingkir di Liga Champions. Kami selalu percaya bisa merebut gelar," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat