uefau17.com

Bali United Hajar PSM, Ini Kata Lilipaly - Bola

, Bali - Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly buka suara atas perjuangan timnya di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017) dalam lanjutan Liga 1. Di laga itu, Bali United menang 1-0.

Lilipaly menjadi pahlawan Bali United dengan gol yang dicetaknya pada injury time. Namun, dia sempat terlibat perseteruan dengan rekan setimnya, Sylvano Comvalius. Kedua pemain Bali United itu saling pukul pada menit ke-41. Pertengkaran setim itu terjadi usai Lilipaly melepaskan tendangan jarak jauh.

Keputusan yang diambil gelandang Timnas Indonesia itu membuat Comvalius naik pitam dan langsung mendorong Lilipaly. Tak terima, Lilipaly bala memukul Comvalius. Melihat pertengkaran tersebut, Irfan Bachdim langsung melerai keduanya.

Menariknya, Lilipaly dan Comvalius menjadi penentu kemenangan Bali United atas PSM Makassar di menit terakhir. Umpan ComvaliUs berhasil dituntaskan Lilipaly menjadi gol. Usai mencetak gol, Lilipaly langsung memeluk Comvalius.

"Saya kemarin sangat bahagia dan bangga terhadap semua perjuangan kita semua sebagai tim!" kicau Lilipaly di akun Instagram miliknya.

"Apa yang terjadi semua di lapangan murni karena keinginan kami mewujudkan suatu sejarah untuk Bali United, dan kita mampu tunjukkan bahwa keutuhan tim di atas segalanya untuk mencapai hal positif," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagumi Fans Bali United dan PSM

Dalam kesempatan tersebut, Lilipaly terpana dengan dukungan fans Bali United. Dia juga meminta fans PSM Makassar tidak berkecil hati karena peluang mereka menjuarai Liga 1 sudah kandas.

"Terimakasih untuk para Supporter Bali United, dukungan kalian luar biasa!" tutur mantan pemain Almere City itu.

"Saya juga ingin memberikan respek kepada tim dan supporter PSM, kalian harus bangga karena menjalani musim yang hebat," kata Lilipaly menegaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat