uefau17.com

Semifinal Championship Series BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United: Pangeran Biru Ogah Remehkan Serdadu Tridatu - Bola

, Jakarta - Persib Bandung bersua Bali United pada leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2024).

Pangeran Biru bermodalkan kesuksesan mengimbangi Serdadu Tridatu 1-1 di kandangnya pada pertemuan pertama, Selasa (14/5/2024). Meski di atas angin, pelatih Persib Bojan Hodak menyakini leg kedua tidak akan berjalan mudah.

"Sekali lagi pertandingan yang tidak mudah, tiga pertemuan sebelumnya (vs Bali United) hasilnya imbang, draw, semua pemain tentunya termotivasi untuk memenangkan pertandingan besok," ungkap Bojan pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers mengutarakan hal serupa. Meski begitu, pemain asal Belanda ini berambisi untuk memaksimalkan segala peluang yang didapatkan demi melaju ke final.

"Pertandingan selalu berjalan menarik ketika bertemu Bali United. Seperti apa yang disampaikan coach bahwa pertandingan tentunya tidak akan berjalan mudah, kemarin kami banyak menciptakan peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol," jelas Nick.

"Untuk pertandingan nanti, kami ingin pastikan berapa peluang yang kami dapatkan bisa berbuah menjadi gol. Semua pemain siap untuk bertanding besok. Saya sangat senang sekali ketika stadion kemungkinan akan penuh karena Bobotoh bisa datang kembali," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bali United Siap Kejutkan Persib Bandung

Kekhawatiran Persib tidak salah alamat. Pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco' bertekad meracik strategi jitu demi mencuri kemenangan pada laga nanti.

Namun, dia juga mewaspadai ancaman tuan rumah yang disebutnya memiliki banyak pemain berbahaya.

"Semua pemain Persib bagus, kami tak bisa hanya mewaspadai satu pemain saja. Mungkin ada pemain yang banyak cetak gol seperti David (Da Silva) dan Ciro (Alves), tapi pemain lain juga punya kualitas jadi kami tetap harus mewaspadai semua pemain," tegas Teco.

"Kita mau menang, Persib juga mau menang, mudah-mudahan wasit yang memimpin pertandingan, wasit di VAR juga bisa fair, siapa pun tim yang lebih bagus bisa menang."

"Kami sudah tahu regulasi, bisa extra time, bisa adu penalti, kami sudah siapkan pemain yang bisa bantu kami untuk itu," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

Leg 1

Selasa, 14 Mei 2024

19.00 WIB: Bali United FC vs Persib Bandung 1-1

Rabu, 15 Mei 2024

19.00 WIB: Madura United FC vs Borneo FC Samarinda 1-0

 

Leg 2

Sabtu, 18 Mei 2024

19.00 WIB: Persib Bandung vs Bali United FC

Minggu, 19 Mei 2024

19.00 WIB: Borneo FC Samarinda vs Madura United FC

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat