uefau17.com

Parker Double-double, Spurs Menang Lagi di Kandang - Bola

, San Antonio- San Antonio Spurs masih belum terbandung bila main di kandang sendiri pada NBA 2015/2016. Spurs memetik kemenangan beruntun ke-34 di kandang musim ini usai mencukur Portland Trail Blazers 118-110, Jumat (18/3/2016) pagi WIB.

Dengan meraih 34 kemenangan, Spurs menjadi tim kedua dalam sejarah NBA yang paling sering menang beruntun di kandang sejak awal musim. Mereka melewati pencapaian Orlando Magic dengan 33 kemenangan beruntun.

Baca Juga

  • 5 Debutan F1 yang Layak Jadi Inspirasi Rio Haryanto
  • Mantan Kiper Liverpool Banting Setir Jadi Bintang Porno?
  • Rio Haryanto Debut, Ini Daftar Lengkap Pembalap F1


Kini Spurs cuma butuh empat kemenangan kandang lagi untuk melampai rekor abadi milik Chicago Bulls dengan 37 kemenangan kandang beruntun sejak awal musim yang dicatatkan pada musim 1995/1996.

Keberhasilan Spurs menang kali ini tidak lepas dari dominannya pasukan Gregg Popovich di kuarter ketiga. Spurs melesakkan 39 poin dan cuma bisa dibalas 24 poin.

Jauhnya keunggulan Spurs membuat Blazers gagal membalikkan keadaan walau merebut kuarter terakhir 32-23. Bagi Spurs, membuat mereka tidak terkalahkan di empat laga terakhir di NBA musim ini.

Point guard veteran Tony Parker tampil ciamik kali ini. Dia mencetak double-double dengan 18 poin dan 16 assists (perolehan tertingginya musim ini).

Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge juga main bagus dengan sama-sama menghasilkan 22 angka. Di kubu Blazers, C.J. McCollum yang menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 26 angka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat