uefau17.com

Sergio Aguero dan David Silva Absen di Derby Manchester? - Bola

, Jakarta Dua pemain Manchester City, yakni Sergio Aguero dan David Silva dikabarkan mengalami cedera saat bermain untuk tim nasional mereka pada ajang pertandingan Internasional pekan ini. Hal ini membuat kedua pemain tidak bisa memebla City menghadapi Manchester United pada pekan kesepuluh Liga Premier Inggris, yaitu 25 Oktober mendatang.

Aguero mengalami cedera hamstring saat Argentina kalah 0-2 dari Ekuador dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Mantan pemain Atletico Madrid itu harus mengakhiri pertandingan lebih cepat dan digantikan Carlos Tevez pada menit ke-24.

Nasib nahas dialami Sergio Aguero yang mengalami cedera saat membela tim nasional Argentina dalam laga kontra Ekuador.

"Saya pikir akan membutuhkan waktu satu bulan tanpa bermain. Saya akan pergi ke Argentina untuk melanjutkan proses pengobatan. Untuk pulih dari cedera, saya pasti akan membutuhkan waktu sebulan," ujar Aguero seperti dilansir Dailymail, Minggu (11/10/2015).

Sedangkan Silva mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki. Pemain berusia 29 tahun tersebut mendapatkan cedera saat Spanyol menang 4-0 atas Luksemburg di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Diperkirakan, Silva harus beristirahat 3-4 minggu.

Dengan cederanya kedua pemain tersebut, City nampaknya harus mencari pemain pelapis yang sepadan saat bersua MU. Pasalnya, saat melawan klub berjuluk Setan Merah itu nanti, merupakan kesempatan bagi City untuk berusaha menjauh dari kejaran rival sekota itu di klasemen sementara Liga Premier.

City saat ini memuncaki klasemen dengan poin 18, unggul dua angka dari MU yang menempati peringkat ketiga.

Baca Juga :

Kartu Merah Diputihkan, 'Gattuso Persib' Bisa Main di Final

Jaga Ritme, Kunci Pedrosa Juarai MotoGP Jepang

Mimpi 'Messi Balkan' Bobol Gawang Barcelona

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat