uefau17.com

Babak 1: Masih Tanpa Gol di Wembley - Bola

, London - Timnas Inggris belum bisa membuka kebuntuan dalam laga babak pertama lawan Slovenia (15/11/2014). Padahal sejumlah peluang mampu dibuat Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Inggris langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak menit pertama. Namun peluang pertama justru dimiliki tim tamu. Umpan silang Jasmin Kurtic mengarah pada Andraz Kirm di dalam kotak penalti, beruntung sundulannya masih lemah dan sukses diselamatkan Joe Hart.

Hingga menit ke-15 permainan Inggris cenderung monoton meski terus mendominasi laga. Peluang pertama Inggris yang didapatkan  melalui Raheem Sterling terbuang percuma karena tendangan sayap Liverpool itu dari luar kotak penalti masih lemah dan menyamping gawang Slovenia.

Lima menit kemudian Inggris punya peluang melalui Wayne Rooney. Ia bekerja sama dengan mantan rekannya di Manchester United (MU), Danny Welbeck. Sayangnya, tendangan Rooney melambung jauh di atas gawang Slovenia.

Tim tamu balik punya peluang pada menit ke-27. Beruntung sundulan Milivoje Novakovic memanfaatkan tendangan sudut menyamping tipis gawang Hart. Padahal posisi Novakovic di dalam kotak penalti sudah tak terkawal pemain The Three Lions.

Inggris kembali punya peluang pada menit ke-36. Welbeck yang tak terkawal di luar kotak penalti langsung melakukan tendangan keras. Tapi lagi-lagi tendangan striker Arsenal itu melambung tinggi di atas gawang Slovenia.

Permainan kedua tim tetap tak berubah hingga babak pertama usai. Skor kacamata pun bertahan hingga jeda.

Inggris: Hart, Clyne, Jagielka, Cahill, Gibbs, Wilshere, Henderson, Lallana, Sterling, Welbeck, Rooney

Slovenia: Handanovic, Brecko, Cesar, Ilic, Struna, Kurtic, Mertelj, Birsa, Kirm, Kampl, Novakovic

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat