uefau17.com

Yuk Join Keseruan DXI 2024 x BRImo, Penggemar Hobi Ekstrim & Pencinta Kegiatan Outdoor Wajib Datang! - Bisnis

, Jakarta Kamu hobi traveling menikmati keindahan dan keanekaragaman bawah air Indonesia? Menyukai petualangan outdoor darat lainnya? Ingin mendapat informasi mengenai produk dan destinasi aktivitas-aktivitas wisata ekstrem, menyelam, dan petualangan luar ruang? Saatnya datang ke Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 feat BRImo. 

Pameran DXI merupakan pameran olahraga ekstrim, diving, olahraga air, dan outdoor adventure terbesar di Asia. Tahun ini, DXI diselenggarakan pada 30 Mei-2 Juni 2024 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC). Bicara soal DXI 2024, kegiatan ini hadir bertujuan untuk menyajikan pengalaman berkesan bagi setiap pengunjung. 

Mengangkat tema Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports, rangkaian kegiatannya bukan sekadar pameran saja, tapi juga menjadi wadah bagi industri olahraga ekstrim dan air Indonesia untuk berkembang, sekaligus mendukung program pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata di Indonesia.

Jika datang ke pameran ini, kamu sudah pasti bakal mendapatkan banyak informasi tentang olahraga atau kegiatan yang kamu minati. Soalnya, DXI menggandeng berbagai komunitas di Indonesia dan itu artinya, kamu bisa berinteraksi langsung dengan komunitas yang sesuai dengan hobimu, untuk saling bertukar informasi. 

Oh ya, jika kamu adalah newcomer alias penggemar baru di hobi ekstrim atau pencinta kegiatan outdoor, jangan ragu buat datang ke DXI 2024. Itu karena pameran ini menjanjikan bakal menjawab berbagai kebutuhanmu untuk mulai menjelajahi keunikan alam Indonesia.

Kabar baiknya, DXI 2024 menggandeng BRImo sebagai platform perbankan mobile dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang menghadirkan pengalaman pembayaran yang mudah dan nyaman menggunakan sistem cashless. Jadi, ketika mau masuk area pameran, kamu bisa membeli tiketnya on the spot hanya Rp1 pakai BRImo. 

Selain itu, kamu sebagai pengguna BRImo juga bisa bertransaksi dengan mudah di berbagai merchant yang terdapat di area pameran, seperti kuliner, perlengkapan lifestyle, dan masih banyak lagi. Kalau mau beli perlengkapan olahraga atau kegiatan outdoor, kamu bisa mendapat promo spesial dari Kartu Kredit BRI seperti cicilan 0% hingga 12 bulan. Kamu juga bisa mendapatkan cashback Rp500 ribu yang berlaku selama pameran berlangsung. 

Oh ya, di pameran itu kamu juga bisa membuka Tabungan BRI BritAma loh! Ketika kamu membuat rekening BritAma dan melakukan aktivasi BRImo, bisa mendapatkan reward berupa e-voucher senilai Rp150 ribu. Promo pembukaan tabungan BRI BritAma bisa dilakukan di booth BRI, selama event berlangsung. 

Info lebih lanjut, kunjungi link ini.

#BRImoMudahSerbaBisa #BRImoWorldXperience #TabunganBRIPasBuatmu #Promoholic

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat