uefau17.com

Top 3: Heboh Warung Madura Dilarang Buka 24 Jam - Bisnis

, Jakarta Warung Madura yang umumnya terkenal beroperasi nonstop 24 jam mulai mendapat sorotan pemerintah. Khususnya Kementerian Koperasi dan usaha kecil menengah (KemenkopUKM) yang meminta warung kelontong seperti warung Madura untuk mengikuti aturan jam operasional yang ditetapkan oleh pemerintah daerah dengan tidak buka selama 24 jam.

Namun Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menegaskan bahwa mereka tidak pernah melarang warung-warung Madura untuk berjualan selama 24 jam.

Berita mengenai Warung Madura dilarang beroperasi 24 jam ini menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis . Berikut daftarnya per Minggu 28 April 2024:

1. Benarkah Warung Madura Dilarang Berjualan 24 Jam, Begini Kata Pemerintah

Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menegaskan bahwa mereka tidak pernah melarang warung-warung Madura untuk berjualan selama 24 jam.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Kemenkop UKM Arif Rahman Hakim mengklarifikasi pemberitaan terkait dirinya yang mengimbau pengusaha warung Madura untuk mematuhi aturan jam operasional sesuai aturan pemerintah daerah.

Arif menyatakan bahwa pihaknya sudah meninjau Peraturan Daerah Kabupaten Klungkung Nomor 13 Tahun 2018 tentang Penataan dan Pembinaan Pasar Rakyat, Pusat Perbelanjaan dan Toko Swalayan.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tiket MotoGP Mandalika Diskon 50%, Cek Harga dan Tanggalnya

Harga tiket ajang MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, dijual dengan diskon 50 persen selama periode early bird atau 26 April hingga 5 Mei 2024.

"Special price selama periode early bird, mulai dari Rp 350.000 dan tersedia sangat terbatas," kata Direktur InJourney Tourism Development Corporation Ari Respati dikutip dari Antara, Sabtu (27/4/2024).

Beberapa kategori tiket MotoGP 2024 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) yang tersedia yaitu premium grandstand (zona A, B, J, dan K), regular grandstand (zona C, D, E, F, G, H, dan I), dan festival-GA.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Ternyata Begini Cara Kereta Isi Bahan Bakar

Kereta api merupakan salah satu sarana transportasi yang amat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Namun, pernahkah terbersit di benakmu tentang bahan bakar yang digunakan oleh lokomotif kereta? Bagaimana proses pengisiannya dan di mana lokasi pengisiannya?

Biar gak penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca artikel selengkapnya di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat