uefau17.com

Tokoh Otomotif Soebronto Laras Meninggal, Dimakamkan di TPU Karet Bivak 21 September 2023 - Bisnis

, Jakarta - Tokoh otomotif Soebronto Laras meninggal dunia pada Rabu 20 September 2023, pukul 19.44 WIB. Pendiri PT Indomobil Sukses Internasional ini meninggal di Rumah Sakit Medistra Jakarta. 

"Innalillahi wainailaihi roji'un

Telah meninggal dunia Ayah/adik/kakak/om/eyang kami tercinta Bpk Soebronto Laras bin Moerdono.

Pada hari Rabu, 20 September 2023, pukul 19:55 WIB di RS Medistra, Jakarta.

Jenazah akan di makamkan di TPU Karet Bivak pada tanggal 21 September 2023, ba’da Dzuhur," tulis keterangan yang diterima , Rabu (20/9/2023).

Berita meninggalnya Soebronto Laras ini juga dikonfirmasi oleh pengusaha Hariyadi Sukamdani. "Iya, benar," kata dia kepada .

Kabar yang sama juga diungkap oleh Harold Donnel, 4W Marketing & Business Strategy Director PT Suzuki Indomobil Sales. "Meninggal di rs medistra. Namun detailnya nanti menyusul ya," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Soebronto Laras

Soebronto Laras lahir pada tahun 1943, berkewarganegaraan Indonesia, bergabung dengan Grup lndomobil sejak tahun 1976 sebagai Presiden Direktur PT lndomobil Utama.

Pada tahun 1982 ditunjuk sebagai Direktur Utama Perseroan dan pada bulan Juni 2002 ditunjuk sebagai Komisaris Utama Perseroan berdasarkan Akta No. 95 tanggal 25 Juni 2002 yang dibuat di hadapan Ny. Poerbaningsih Adi Warsito, S.H., Notaris di Jakarta.

Beliau sekarang juga menjabat sebagai Wakil Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika (Bisnis Indonesia) dan Presiden Komisaris di berbagai anak perusahaan dalam kelompok usaha lndomobil.

Soebronto meraih gelar Sarjana Teknik Mesin dari Paisley College di Skotlandia pada tahun 1969 dan Diploma of Business Administration dari Hendon College di London pada tahun 1972.

PT lndomobil Sukses lnternasional Tbk merupakan induk dari suatu kelompok usaha otomotif terpadu yang memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang terkemuka di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat