uefau17.com

6 Pemain Manchester United dengan Gaji Termahal, Mason Mount Masuk Daftar - Bisnis

, Jakarta Manchester United perlahan mulai mendapatkan bidikannya di bursa transfer kali ini. Mason Mount menjadi salah satu transfer Manchester United dari Chelsea yang menyita perhatian.

Sang pelatih, Erik ten Hag memiliki ambisi besar untuk bisa membawa MU kembali mendapat piala. Maklum saja, MU sudah puasah gelar selama enam tahun.

Pada kampanye debutnya musim lalu, nakhoda berkebangsaan Belanda tersebut sukses mengakhiri dahaga gelar enam tahun. Dia mempersembahkan titel Carabao Cup atau Piala Liga Inggris usai menaklukkan Newcastle United di final.

Ten Hag juga membawa MU kembali ke Liga Champions dengan menduduki peringkat tiga Liga Inggris. Tidak ketinggalan capaian menembus final Piala FA, meski harus menderita kekalahan dari Manchester City.

Musim lalu Ten Hag belanja besar dengan mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony. Dia kemudian meminjam Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer di Januari 2023.

MU kini kembali memburu pemain anyar. Terbaru, MU mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan.

Siapa pun yang akan datang lagi, bala bantuan diperlukan demi menjaga momentum kebangkitan klub. Setan Merah perlu amunisi berkualitas demi menantang Manchester City sekaligus membidik prestasi di Liga Champions.

Daftar Gaji Termahal

Lantas, dengan banyaknya pemain MU baru, siapa yang memiliki gaji paling tinggi di MU? berikut daftarnya:

  1. Jadon Sancho: 350 ribu pounds per pekan
  2. Casemiro: 350 ribu pounds per pekan
  3. Raphael Varane: 340 ribu pounds per pekan
  4. Anthony Martial: 250 ribu pounds per pekan
  5. Mason Mount: 240 ribu pounds per pekan
  6. Bruno Fernandes: 240.000 pounds per pekan

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester United Kalah 1-3 dari Klub Divisi 4 Wrexham Milik Bintang Deadpool

Manchester United atau MU menelan kekalahan 1-3 dalam laga uji coba melawan klub kasta ketiga sepak bola Inggris, Wrexham di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Rabu pagi (26/7/2023). Dalam pertandingan ini, skuad Setan Merah tidak diperkuat oleh pemain-pemain dari tim utama. 

Sebagai gantinya, MU menurunkan para pemain muda dari akademi. Tim juga tidak dipimpin oleh Erik ten Hag, tapi Travis Binnion yang tidak lain adalah pelatih kepala untuk tim U-21 Setan Merah. Ten Hag seperti diketahui sengaja menyimpan para pemain inti untuk melawan Real Madrid di laga berikutnya.

Wrexham sebenarnya harus kehilangan striker andalannya Paul Mullin di awak babak pertama. Dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah bertabrakan dengan kiper MU, Nathan Bishop. 

Meski demikian, Wrexham yang baru promosi ke League Two secara mengejutkan justru berhasil memenangkan pertandingan melawan MU. Tim milik bintang Deadpool, Ryan Reynolds tersebut membuka keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Eliot Lee pada menit ke-29.

Wrexham kemudian menggandakannya menggandakannya lewat Aaron Hayden pada menit ke-36. 

MU sempat memperkecil ketertinggalan sebelum babak pertama usai. Gol Marc Jurado memanfaatkan umpan A Fernandez mengubah kedudukan menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Wrexham. 

3 dari 3 halaman

MU Bermain dengan 10 Pemain

Hanya berselang dua menit setelah turun minum, petaka kembali menimpa MU. Kali ini, Setan Merah harus kehilangan gelandangnya, Daniel Gore usai menerima kartu merah dari wasit. 

Bermain dengan 10 pemain, MU semakin tertekan dan akhirnya kembali kebobolan pada menit ke-69. Memanfaatkan umpan J Mendy, striker Sam Dalby membawa Wrexham menjauh dengan skor 3-1. 

Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat