uefau17.com

Viral Video Atap Terminal 3 Bandara Soetta Jadi Air Terjun - Bisnis

, Jakarta Video yang memuat bocornya atap di Area Keberangkatan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, viral di media sosial. PT Angkasa Pura II pun membenarkan kejadian tersebut dan mengaku sudah melakukan perbaikan di hari yang sama.

Video berdurasi 19 detik itu menggambarkan bila awalnya, kebocoran atap di area Keberangkatan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta itu persisnya di depan gate pintu masuk. Air yang mengalir hanya berupa kucuran kecil, hingga terlihat, salah satu atap menggelembung seperti tengah menampung bocornya air hujan.

Tiba-tiba diakhir video, terlihat bagian atap yang menggelembung menumpahkan air dan membuat air tumpah ke lantai Terminal 3. Sontak kejadian tersebut membuat perempuan yang merekam dan beberapa pengunjung lainnya, tersentak dan berteriak.

Kejadian tersebut pun dibenarkan oleh Senior Manager of Branch Communication and Legal PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta, M. Kholik Muwardi.

"Kalau enggak salah kejadiannya tanggal 9 (Februari) sore, pada saat hujan sangat deras," kata Kholik, saat dikonfirmasi , Jumat (11/2/2022).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Diperbaiki

Namun, Kholik memastikan, bila di hari yang sama pasca-kejadian, tim di lapangan sudah melakukan perbaikan pada kebocoran atap Terminal 3 tersebut. Sekaligus melakukan pengecekan instalasi lain, untuk menghindari kejadian serupa terulang.

"Sudah langsung diperbaiki oleh tim, langsung dihari yang sama pada saat kejadian," katanya.

Dia pun memastikan , bila tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Serta tidak mengganggu jalannya operasional di Terminal 3.

"Tidak ada korban," singkatnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat