uefau17.com

Saat Billie Eilish Setop Konser demi Tolong Penggemar yang Sesak Napas - Bisnis

, Jakarta - Billie Eilish tengah dibanjiri pujian menyusul aksinya menghentikan konser yang ia gelar di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Pelantun Bad Guy itu menghentikan konsernya untuk membantu salah satu penggemarnya yang mengalami sesak napas.

Dilansir dari Channel News Asia, Selasa (8/2/2022) kejadian bermula ketika Billie Eilish tampil dalam konser Happier Than Ever World Tour-nya, dan melihat seorang penggemar di dekat bagian depan panggung kesulitan bernapas.

Kejadian itu lantas membuat Billie menghentikan pertunjukan untuk mencari tahu kondisi sebenarnya. Ia kemudian segera memanggil kru konsernya untuk mencarikan inhaler untuk membantu penggemar tersebut.

Hal itu pun dibenarkan oleh salah satu penggemar yang berada di konser tersebut. Penggemar yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan kepada E! News bahwa Billie menghentikan konser ketika seorang penonton meminta untuk dipindahkan dari kerumunan karena dia kesulitan bernapas.

Setelah memindahkan penonton tersebut, Billie meminta penonton sekitar mundur selangkah dan memberi ruang, karena ada sejumlah penonton lain yang juga mengalami sesak napas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Billie Eilish

"Saya menunggu hingga orang-orang baik-baik saja sampai saya melanjutkan (konser)," demikian pernyataan Billie Eilish dalam acara tersebut.

Pada November 2021 lalu, insiden dalam sebuah konser juga menjadi sorotan wargenet ketika 10 orang tewas dalam acara konser di Astroworld Festival yang digelar oleh Rapper Travis Scott di di Houston.

Insiden itu memicu kritik terhadap Travis Scott karena dianggap tidak menghentikan pertunjukan dan merespons kejadian tersebut.

Namun, Travis Scott mengaku tidak mengetahui adanya penonton yang terluka dalam insiden ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat