uefau17.com

Sasar Beragam Segmen, Jakarta Halal Things Kembali Digelar Desember 2019 - Bisnis

, Jakarta Scarf Media dan SAMARA Live berkolaborasi untuk kembali menyelenggarakan Jakarta Halal Things (JHT). Rencananya, acara ini berlangsung pada 7-8 Desember 2019 di Senayan City, Jakarta dengan tema Halal for Everyone.

Co-Chairman Jakarta Halal Things, Desy Bachir menyebut Jakarta Halal Things ingin memperkenalkan konsep halal sebagai sesuatu yang baik untuk semua kalangan.

"Yang berbeda tahun ini adalah JHT kedatangan pembicara-pembicara internasional. Tetapi sama seperti tahun sebelumnya, JHT memiliki pilar-pilar seperti conference, halal exhibition, dan charity concert," ujar dia di Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Dia mengatakan, jika JHT exhibition akan menggandeng mitra dari beragam industri seperti modest fashion, kecantikan, obat dan farmasi, perbankan, hukum hingga kebijakan.

"Jadi Jakarta Halal Things merupakan acara yang cocok untuk seluruh keluarga, termasuk si kecil karena disediakan dua fasilitas playground," ujar Co-Chairman, Temi Sumarlin.

Jakarta Halal Things dikatakan percaya jika ini adalah saatnya bagi Indonesia untuk menempatkan diri sebagai referensi gaya hidup halal di kancah internasional.

"Acara ini untuk menjembatani kebutuhan masyarakat akan produk-produk halal yang semakin berkembang," paparnya.

Asal tahu saja, Scarf Media adalah media dengan segmentasi modest fashion dan halal lifestyle yang didedikasikan untuk muslimah urban.

Sedangkan SAMARA Live merupakan experiential event promotor yang juga merupakan penyelenggara Ideafest dan Wonderfest.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat