uefau17.com

Jelang Asian Games, Timnas Indonesia U-23 akan Gelar Uji Coba - Asian Games

, Jakarta Perhelatan Asian Games 2018 tinggal dalam hitungan hari. Semua cabang olah raga yang akan berlaga di event tersebut terus mempersiapkan diri, termasuk Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menjalani dua laga uji coba jelang Asian Games 2018. Hal itu dilakukan demi mematangkan persiapan Garuda Muda agar meraih kesuksesan pada pesta olahraga antarnegara Asia tersebut.

 Timnas Indonesia U-23 pun terus menggenjot persiapan dengan melakukan pemanggilan 24 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) tahap akhir yang dilakukan di Bali, 24 Juli-11 Agustus 2018.

"Rencananya yang kami terima dari Timnas Indonesia U-23 adalah melakukan dua kali uji coba, melawan tim Liga 1 dan satu lagi melawan Timor Leste," kata Joko Driyono kepada wartawan di Jakarta, Minggu (22/7/2018).

Menurut Joko Driyono, dua laga uji coba tersebut dilakukan untuk menyelesaikan program-program Luis Milla demi persiapan Asian Games. 

"Mudah-mudahan uji coba bisa terlaksana dengan baik. Tentu saja, pertimbangan uji coba tadi sejalan dengan proyeksi pelatih Luis Milla untuk memfinalisasi program-program menjelang Asian Games," ujar Jokdri, sapaan karib Joko Driyono.

Sepanjang 2018 ini, Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan tujuh laga uji coba. Penampilan inkonsisten masih diraih Hansamu Yama dkk. karena hanya mampu memetik sekali kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat