uefau17.com

Aplikasi `Google Play Games` Resmi Dirilis - Tekno

Kabar gembira buat mereka yang suka ngegame. Selain merilis tablet Nexus 7 generasi kedua dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, Google hari ini juga meluncurkan aplikasi layanan Google Play Games.

Aplikasi layanan ini sudah bisa di-download di toko online Google Play Store mulai hari ini. Laman Slashgear yang dikutip Kamis, (25/7/2013) melansir, Google Play Games juga akan tersedia secara pre-load di tablet Nexus 7.

Google Play Games berfungsi sebagai pusat hub untuk melihat prestasi (achievement) permainan, leaderboard, mengecek game apa yang sedang teman Anda mainkan.

Pengguna juga dapat menemukan game-game baru, bermain game dengan teman-teman mereka, dan melihat semua rincian penting yang terkait dengan game tersebut. Google Play Games juga dapat digunakan untuk multiplayer game dan membandingkan skor dengan gamer lain yang memainkan game yang sama.

Aplikasi ini hanya berukuran 2 MB dan tersedia untuk perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 2.2 dan versi yang lebih tinggi. Skor dari hasil permainan juga dapat dipamerkan via jejaring sosial. Google Play Games sebenarnya mirip dengan layanan Game Center di perangkat iOS dan Games Hub pada Windows Phone. (dew)


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat