uefau17.com

Xiaomi Boyong 2 Air Purifier Baru ke Indonesia, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan - Tekno

, Jakarta - Xiaomi memboyong dua air purifier terbarunya ke Indonesia. Kedua model yang dimaksud adalah Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite.

Kehadiran dua produk air purifier ini ditujukan guna meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan memberikan solusi efektif bagi masyarakat yang ingin hidup lebih sehat.

Adapun kedua Xiaomi Smart Air Purifier tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 2.299.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Rp 4.499.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier Elite.

Mengutip keterangan kepada media, Sabtu (8/6/2024), kehadiran Xiaomi Air Purifier ini tak lepas dari fakta bahwa saat ini Indonesia menduduki peringkat pertama dengan kualitas udara terburuk di Asia Tenggara. Demikian berdasarkan laporan dari AQI.

Oleh karena itu, menjaga kualitas udara, termasuk di dalam rumah, menjadi hal sangat penting.

Xiaomi menyebut, salah satu cara yang paling efektif membersihkan udara di dalam rumah adalah dengan menggunakan Smart Air Purifier di dalam rumah.

"Selain dapat membantu menjaga kualitas udara, Air Purifier juga membawa berbagai manfaat untuk kesehatan seperti menyaring alergen, menyaring jamur, hingga membersihkan udara dari tungau dan debu," klaim Xiaomi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Smart Air Purifier 4

Xiaomi Smart Air Purifier 4 memiliki dimensi produk 250 x 250 x 555mm dan mencakup area efektif 28-48 meter persegi.

Perangkat ini diklaim memiliki kemampuan purifikasi udara yang efektif dengan efisiensi filtrasi 99,97 persen untuk partikel halus (0,3 mikron).

Selain itu juga memiliki tingkat penghapusan 99,99 persen untuk virus H1N1, dan lebih dari 99 persen penghapusan alergen dalam satu jam.

Xiaomi mengklaim kalau produk ini telah mendapatkan Sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland.

Air purifier ini juga telah dilengkapi layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5 secara real-time, suhu, dan kelembaban.

Ketika menyala, perangkat ini diklaim tidak berisik, pasalnya tingkat kebisingan terendahnya adalah 20,6 dB dan daya output maksimum 30W.

3 dari 4 halaman

Smart Air Purifier Elite

Adapun Xiaomi Smart Air Purifier Elite memiliki dimensi Φ 310 × 730 mm dan mencakup area efektif hingga 125 meter persegi.

Produk ini diklaim mampu menangkap 99,98 persen partikel sekecil 0,3 mikron dan mengurangi 99,9 persen virus Influenza A (H1N1) di udara.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga disebut mampu menghilangkan lebih dari 99 persen alergen dalam satu jam.

Seperti produk sebelumnya, Air Purifier Elite dilengkapi dengan Sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland.

Terdapat pula layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5 secara real-time, suhu, kelembaban, dan indikator partikel kasar (alergen).

Tingkat kebisingan terendah adalah 20,2 dB(A) dalam mode tidur dan daya output maksimum 60W.

4 dari 4 halaman

Mudah Dirawat

Xiaomi juga memastikan bahwa produk-produk ini mudah digunakan dan dirawat. Di mana, fitur seperti grill-nya dapat dilepas untuk pembersihan sederhana dan kontrol pintar melalui aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa.

Dengan harga yang kompetitif dan teknologi mutakhir, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari solusi efektif untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah mereka.

Harga

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Xiaomi Smart Air Purifier 4 mulai tanggal 6 Juni 2024 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite mulai tanggal 25 Juni 2024.

Harga Smart Air Purifier 4 adalah Rp 2,3 juta dengan harga promo selama periode penjualan saat ini hingga 7 Juli 2024 sebesar Rp 2,1 juta.

Adapun Smart Air Purifier Elite dibanderol Rp 4,5 juta dan selama penjualan perdana 25 Juni-25 Juli 2024 produk ini dibanderol Rp 4,3 juta.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat