uefau17.com

Top 3 Tekno: Xiaomi 14 Ultra Disebut Bakal Rilis Februari 2024 Bikin Penasaran - Tekno

, Jakarta - Xiaomi kemungkinan akan merilis Xiaomi 14 Ultra pada Februari 2024. Rumor ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno , Rabu (31/1/2024) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari tim esport Indonesia The Boss Falcon mengalahkan tim Dragon dari Thailand dengan skor telak 4-0 di babak Grand Finals Undawn All Star.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Xiaomi 14 Ultra Disebut Rilis Februari 2024, Cek di Sini Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi memperkenalkan Xiaomi 14 series pada November tahun lalu. Lini perangkat premium Xiaomi ini hadirkan dua model ponsel yakni Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro.

Sebagai flagship smartphone, keduanya mengusung spesifikasi tingkat tinggi salah satunya dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm.

Meski begitu, dari perilisan dua model Xiaomi 14 tersebut, Xiaomi belum hadirkan Xiaomi 14 Ultra. Padahal kalau dilihat dari tahun sebelumnya, Xiaomi juga merilis perangkat seri Ultra lewat Xiaomi 13 Ultra.

Berbekal dari informasi di tahun lalu, Xiaomi kemungkinan akan merilis Xiaomi 14 Ultra. Meski begitu, Xiaomi 14 Ultra tak juga dirilis setidaknya hingga saat ini.

Mengutip Gizchina, Selasa (30/1/2024), sebuah laporan dari Tiongkok mengungkap, Xiaomi 14 Ultra atau versi paling tinggi dari Xiaomi 14 series akan dirilis bulan depan atau Februari 2024.

Bagi yag tidak familiar dengan tanggal perilisan smartphone-smartphone Xiaomi, Xiaomi 13 Ultra dirilis April tahun lalu di Tiongkok. Xiaomi 13 Ultra ditingkatkan dibandingkan versi Xiaomi 13 Pro.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. The Boss Falcon Asal Indonesia Raih Juara Pertama di Kompetisi Multiregional Undawn

Tim Indonesia berhasil menunjukkan dominasinya di turname multiregional Undawn. Hal ini ditunjukkan usai The Boss Falcon mengalahkan tim Dragon dari Thailand dengan skor telak 4-0 di babak Grand Finals Undawn All Star.

Berkat kemenangan ini, member skuad The Boss Falcon berhasil mendapatkan hadiah 375.000 RC Undawn (setara Rp 75 juta), serta frame eksklusif Undawn All Star Champion.

"Rasanya luar biasa sekali karena karena sebelumnya kami hanya jadi runner up di Dawn of Champions (DOC), tapi sekarang kami bisa menunjukkan bahwa kami bisa jadi juara," tutur anggota skuad The Boss Falcon TB Xin dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (30/1/2024).

Untuk diketahui, perjalanan The Boss Falcon menjadi juara kompetisi Undawn ini dimulai dengan lolos dari babak Group Stage dengan status Runner-UP Grup C. Tim ini lolos ke Elimination Stage bersama tiga Indonesia lain yakni The Boss Lion, Pros Habibi, dan Alliance Spade.

Mereka berhadapan dengan tim Dragon, Experience, dan Herzus dari Thailand, serta tim YAFK dari Taiwan. Pada pertandingan pertama Upper Bracket, The Boss Falcon meraih skor 3-0 atas YAFK dari Taiwan.

Mereka lalu berhasil lolos ke babak selanjutnya untuk menghadapi Dragon dari Thailand. Di babak ini, The Boss Falcon mendapatkan tantangan karena ditumbangkan Dragon dengan skor 3-0.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Spesifikasi Galaxy Fit 3 Bocor di Situs Resmi Samsung, Seperti Apa?

Baru-baru ini, situs resmi Samsung secara tidak sengaja membocorkan informasi tentang perangkat wearable Galaxy Fit 3.

Bocoran fitness tracker Galaxy Fit 3 ini tidak hanya mengungkap informasi, seperti pilihan warna dan bentuknya.

Akan tetapi, bocoran Galaxy Fit 3 ini juga diketahui secara pasti sensor dan mode olahraga apa saja yang tersedia di wearable baru milik Samsung itu.

Sayangnya, situs web Gadget & Wearable tidak mengungkap link dan kemungkinan besar foto atau informasi tentang Galaxy Fit 3 itu sudah dihapus oleh Samsung.

Mengutip Android Central, Rabu (31/1/2024), render tersebut memperlihatkan tali Fit 3 terbuat dari silikon dengan pilihan warna orange atau dark green, dan kasing aluminum.

Render Galaxy Fit 3 ini menyertakan teks "Band Quick Release", di mana tali wearable ini dapat dicopot pasang dengan mudah.

Soal spesifikasi Galaxy Fit 3, Samsung menggunakan layar AMOLED berukuran 1.61 inci--lebih besar dari Fit 2 yang hanya 1.1 inci.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (/Trieyasni)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat